Kasus Bullying Siswa SMP Cianjur oleh Senior Berakhir Damai

Kasus bullying
Ilustrasi: Ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Kasus bullying serta tindak kekerasan oleh senior pada siswa SMP di Yayasan Pendidikan Terpadu Riyadhul Huda di Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur berakhir damai. Pelaku yang sempat diamankan akhirnya dikembalikan juga pada orang tuanya.

Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, mengatakan siswa yang melakukan bullying dan penendangan beserta para korban sempat diperiksa di Mapolres Cianjur.

Bullying Pelajar SMP di Cianjur, Dijemur hingga Ditendang Saat Push Up

Baca Juga:Pasangan Sesama Jenis Diringkus Usai Berusaha Begal Taxi OnlineLawan PSM Makassar, Atep Nilai Lini Pertahanan Persib Harus Lebih Kompak

“Korban tidak membuat laporan. Diselesaikan secara kekeluargaan. Jadinya korban dan pelaku berdamai,” kata dia,

Menurutnya pelaku sudah diserahkan kepada orangtua untuk dilakukan pembinaan. “Sudah dikembalikan. Oleh orangtua dan pihak sekolah dibina,” ujarnya.

Tak Selalu Indah Nyatanya Terdapat Sisi Gelap Korea Selatan yang Kejam

Video tindak kekerasan yang dilakukan kelas XII itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat beberapa siswa tengah melakukan melakukan push up.

Di depan mereka terlihat tiga orang, yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan berdiri sembari memperhatikan mereka.

Persiapan Masuk SMP untuk Siswa Baru 2023 di Jamin Lebih Produktif

 

0 Komentar