Pasangan Sesama Jenis Diringkus Usai Berusaha Begal Taxi Online

pasangan sesama jenis
Ilustrasi: Dokumentasi Ikbal Slamet
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Perempuan pasangan sesama jenis, berinisial NA (18) dan NP (17), ditangkap polisi setelah berusaha membegal seorang pengemudi taxi online di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bahkan pelaku berusaha mengambil paksa kendaraan dengan menusuk korban menggunakan senjata tajam.

Tak Hirau Gaduh di Luar, Salat Idul Adha Al-Zaytun: Perempuan Sejajar dengan Lelaki

Baca Juga:Lawan PSM Makassar, Atep Nilai Lini Pertahanan Persib Harus Lebih KompakTujuh Warga Cianjur Tutup Usia Saat Ibadah Haji

Setelah taxi online yang dipesan datang, kedua pelaku naik dan seolah menjadi penumpang. Namun di tengah perjalanan, kedua pelaku mulai menunjukan gelagat mencurigakan dengan meminta pengemudi yang juga merupakan perempuan bernama Gefintrise (45) untuk berhenti di kawasan yang sepi dan gelap.

“Pelaku ini pesan taxi online dari kos-kosan Bogor menuju Cianjur, tepatnya daerah Cibeber,” ujar dia, Sabtu (22/7/2023).

Menurutnya lantaran curiga, korban memilih untuk tidak berhenti dan melanjutkan perjalanannya mencari tempat ramai di daerah Cipetir, Kecamatan Cibeber.

Malang! Kronologi TNI Dibegal dan Disekap Lalu Dibuang di Pinggir Jalan

“Korban ditusuk oleh pelaku agar berhenti dan mau menyerahkan kendaraannya. Tetapi korban tetap menolak dan menancap gas, mempercepat laju kendaraan untuk mencari keraiaman,” kata dia.

Setelah mendapati ada kumpulan warga, korban langsung meminta pertolongan. Kedua pelaku pun langsung diamankan dan dibawa ke kantor polisi.

“Kedua pelaku langsung kami amankan beserta barang bukti berupa satu bilah sangkur, belati, palu, kunci L, hp, tas, ransel, hingga handuk,” tuturnya.

Baca Juga:Pelaku Perundungan yang Tendang Siswa SMP Cianjur DiamankanDiduga Akan Melakukan Pencurian Dengan Kekerasan, Dua Wanita Diringkus Polisi

Polisi Tangkap Delapan Tersangka TPPO, Korbannya 15 Orang, Berbagai Barang Bukti Diamankan

“Dari hasil pemeriksaan pelaku ini diduga sakit hati dengan pasangan sesama jenis sebelumnya, karena diketahui mereka ini merupakan pasangan sesama jenis. Kemudian butuh uang juga. Jadi melampiaskan pada orang lain dengan membegal taxi online,” kata dia.

0 Komentar