Tujuh Warga Cianjur Tutup Usia Saat Ibadah Haji

warga Cianjur
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Sebanyak tujuh warga Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia saat melaksanakan ibadah haji. Tujuh warga Cianjur yang meninggal tersebut merupakan lansia dan meninggal karena sakit.

Kepala Seksi Haji Kabupaten Cianjur Rian Fauzi mengatakan, sebelumnya ada tiga jemaah haji asal Cianjur yang meninggal dunia, namun beberapa hari terakhir didapati kabar jika ada empat warga lainnya yang meninggal.

 

Menurutnya dari ketujuh orang tersebut, enam diantaranya meninggal saat di Mekkah dan satu orang meninggal saat di Madinah. Terbanyak ialah jemaah di kloter JKS 02 atau kloter pertama Cianjur.

Lagi, Seorang Jemaah Haji Meninggal Akibat Sakit Bawaan

Baca Juga:Pelaku Perundungan yang Tendang Siswa SMP Cianjur DiamankanDiduga Akan Melakukan Pencurian Dengan Kekerasan, Dua Wanita Diringkus Polisi

Dia mengatakan ketujuh jemaah tersebut meninggal karena sakit, bahkan sempat dirawat di rumah sakit di Arab Saudi. “Mereka memang memiliki riwayat penyakit, kemudian kambuh dan meninggal di sana. Langsung dimakamkan di sana,” kata dia.

Rian mengatakan saat ini masih ada ratusan jemaah asal Cianjur di kloter 63 dan 64 yang melaksanakan rangkaian ibadah haji.

 

0 Komentar