Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G

Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G
Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait harga ponsel pintar Samsung Galaxy A34 5G yang baru saja dirilis pada 19 Agustus 2023 lalu. Ponsel ini hadir dengan rancangan khusus yang dapat mendukung para pelaku UMKN, koperasi, dan berbagai perusahaan di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G

Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 telah dibekali dengan sistem keamanan yang lebih canggih, sehingg dapat melindungi semua data dari ancaman keamanan siber. Ditambah lagi dengan layanan keamanan dari Knox Suite yang sudah disematkan pada ponsel ini.

Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Ponsel ini hadir dengan keamanan yang kuat untuk menggerakan bisnis, set up yang cukup simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis mendalam yang berfungsi untuk memberikan visibilitas lengkap pada semua perangkat bisnis.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5GHarga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A34 mampu memberikan kecepatan super dalam berbagai aspek. Pasalnya, ponsel ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dan refresh rate 120Hz, yang akan memberikan pengalaman scrolling dan navigasi yang jauh lebih smooth.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Harga Ponsel Samsung Galaxy A34 5G

Ponsel ini telah berhasil menggabungkan keamanan menjamin dan performa yang hebat dalam satu paket. Sehingga Samsung Galaxy A34 dapat menjadi mitra terbaik untuk memajukan dunia bisnis di tanah air. Serta dapat membawa perusahaan yang dikelola menuju puncak kesuksesan.

0 Komentar