Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib Dikunjungi
Wisata Surga Khas Kota Kembang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung merupakan kota kembang yang berada di Jawa Barat dan selalu menjadi pilihan untuk para wisatawan dalam ataupun luar negeri, kota ini sangat terkkenal dengan beberapa keindahan alam, bangunan sejarah, kuliner dan banyak lagi.

Kali ini ada beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan teman loh, penasaran apa aja? yuk simak rekomendasi wisata surga khas Kota Kembang.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah Ditumbangkan

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah DitumbangkanGubernur Ridwan Kamil Luncurkan Operasional BRT Trans Pakuan

Wisata Surga Khas Kota Kembang

1. Kawah Putih

Tempat ini menjadi destinasi yang banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan, kawah Putih merupakan sebuah danau di Ciwidey yang sangat terkenal.

Kawah putih memiliki danau dengan air yang berwarna putih kehijauan yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang sangat indah dan asri.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Wisata Alam Terindah di Cianjur, Pantai hingga Kebun Teh

2. Farmhouse Lembang

Wisata ini merupakan tempat yang memiliki suasana seperti di pedesaan Inggris dengan pemandangan kebun bungan indah.

Disini kamu bisa melihat hewan dan berfoto dengan menggunakan kostum khas Inggris. Selain itu tersedia berbagai kuliner dengan rasa yang khas loh.

BACA JUGA: Pemancingan Dengan Panorama Indah di Waduk Jatigede

3. Cihampelas Walk

Cihampelas Walk menjadi tempat perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk fashion seperti baju, tas, celana dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau.

Bandung memang memiliki banyak sekali wisata yang menarik dan sangat cocok untuk dikunjungi saat berlibur. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan moment kamu bersama keluarga tercinta ya. Selamat  berlibur.

0 Komentar