Pantai Eteng Jodoh Cocok untuk Kaum Jomblo!

Pantai Eteng Jodoh Cocok untuk Kaum Jomblo!
Pantai Eteng Jodoh
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPantai jodoh menjadi slaah satu destinasi wisata yang berada di pesisir utara Madura, wisata ini berlokasi di Jalan Batulenger, Dusun Balana, Sakobenah, Kabupaten Subang, Jawa Timur.

Selain ramai untuk dikunjungi, ternyata pantai ini memiliki mitos loh, konon jika kamu berfoto di pantai ini bakalan bikin kamu enteng jodoh.

Selain hamparan pasir yang berwarna coklat dengan perpaduan air laut yang indah dan spot fhoto yang instagramable bisa menjadi salah satu tujuan wisata kamu.

Baca Juga:Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik Lewat Jalur LangitDoa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib Dikunjungi

Pantai Eteng Jodoh

Selain itu, tempat ini memiliki kafe dengan desain keren dan makanan yang khas, spot unik di wisata ini adalah perahu jodoh yang menjadi sasaran para wisatawan untuk berfhoto.

Saung di pantai ini bikin pengunjung tertawa geli loh, pasalnya nama saung ini di beri nama nyeleneh seperti, kamar jomblo, kamar janda, pelaminan dengan dua kursi dan rumah istri muda.

Menurut legenda yang beredar, konon ada seorang pria jagoan bernama Jokotole yang jatuh cinta dengan seorang perempuan cantik. Ia memiliki niat untuk melamar pujaan hatinya, tapi sangat disayangkan Jokotole malah ditolak oleh sang pujaan hati.

Dari situlah orang-orang menamakan lokasi tersebut sebagai Pantai Jodoh, mereka percaya jika ada pria yang berfhoto dan diapit dua perempuan di pantai ini, maka diantara mereka akan berjodoh.

0 Komentar