Doa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!

Doa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!
Doa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Untuk melupakan seseorang memang terasa sangat sulit dan kadang selalu gagal, akan tetapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya bisa cepat move on dari mantan, salah satunya dengan berdoa.

Cinta dengan menggunakan hati memang terasa sulit untuk dikendalikan, namun perlu kita ingat jika cinta bukan sesuatu hal yang datang dengan tiba-tiba.

Rasulullah S.A.W bersabda dalam sebuah hadist, “Sesungguhnya hati bani Adam yang berada di antara dua jari Dzat Yang Maha-Rahman itu bagaikan satu hati saja. Dia selalu mengubah-ubahnya sesuai dengan kehendak-Nya.” (HR. Al-Tirmidzi).

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib DikunjungiSpoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah Ditumbangkan

Berikut adalah doa melupakan mantan yang bisa kamu amalkan ya, yuk simak doanya dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib Dikunjungi

Doa Melupakan Mantan

Ya muqollibal quluub tsabbit qolbi ‘alaa diinika

Artinya: Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu (HR. al-Nasai’).

Setelah itu bisa dilanjut dengan membaca QS. Ali Imran ayat 8 sebanyak 1x.

Karena itu, ketika seseorang merasa kesulitan untuk mengendalikan hati, maka pasrahkanlah kepada Dzat yang maha-membolak-balikkannya, yakni Allah SWT.

Kamu bisa mengamalkan doa ini setelah selesai sholat ya, jangan lupa untuk menambahkan dzikir. Semoga doa ini bisa membuat kamu lupa dengan ia yang pernah singgah.

 

0 Komentar