Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik Lewat Jalur Langit

Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik Lewat Jalur Langit
Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setiap orang yang belum menikah pasti ingin sekali mendapatkan pasangan yang baik, bahkan ada beberapa hal yang bisa dilakukan saat menunggu jodoh. Apalagi jika kita mmengharapkan untuk mendapatkan jodoh yang baik dan begitu perhatian.

Kamu bisa memantaskan diri dengan cara meningkatkan kualitas, memperbaiki hubungan dengan Allah S.W.T dan selalu memanjatkan doa kepada Allah.

Doa meminta jodoh yang baik diajarkan dalam Islam. Siapa pun boleh memanjatkan doa ini, terutama bagi yang sudah siap secara mental dan finansial untuk menikah.

Baca Juga:Doa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!Rekomendasi Wisata Surga Khas Kota Kembang yang Wajib Dikunjungi

Lantas bagaimana bacaan doa meminta jodoh yang baik menurut Islam? Berikut adalah doa untuk mendapatkan jodoh baik yang bisa kamu amalkan, yuk simak.

BACA JUGA: Doa Melupakan Mantan Dijamin Ampuh!

Doa Mendapatkan Jodoh

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun

Artinya:

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.” (Quran Surat al Furqan ayat 74).

Selain memanjatkan doa, kita mesti selalu ikhtiar dengan hal-hal yang sedang kita usahakan. Jangan lupa untuk selalu meniatkan diri karena Allah. S.W.T.

Doa ini bisa kamu amalkan selepas melaksanakan sholat ya, jangan lupa untuk selalu ikhtiar dalam memanjatkan doa-doa yang kamu inginkan. Selamat berjuang lewat jalur langit semua.

0 Komentar