Oppo Rilis Tipe A78 4G dengan Desain yang Sangat Ciamik Abis

Oppo Rilis Tipe A78 4G dengan Desain yang Sangat Ciamik Abis
Oppo Rilis Tipe A78 4G dengan Desain yang Sangat Ciamik Abis
0 Komentar

CIANJUREKSPRESOppo mengeluarkan tipe terbarunya yaitu A78 4G dengan desain yang sangat bagus dan sangat ciamik abis. Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta hp Oppo. Ponsel mid-range keluaran OPPO ini membawa desain bodi yang serupa seperti OPPO A78 5G.

Sementara itu, sisi-sisi bodi ponsel berbentuk datar alias flat dan desain punggungnya mirip OPPO Reno8 T.
Ada beberapa kelebihan pada hp keluaran terbaru ini, simak selengkapnya.
Hp Oppo A78 4G ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dapat menjadi daya tarik bagi pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang baik.

Selain itu, OPPO A78 4G juga dilengkapi dengan fitur 67W SuperVOOC yang memungkinkan pengisian daya yang cepat. Dengan teknologi ini, baterai dapat terisi hingga 76 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:Berikut Spesifikasi dan Kelebihan Hp Oppo A78 4G yang Harus DiketahuiHp Oppo dengan Harga yang Ciamik dan Spesifikasi Top

BACA JUGA: Berikut Spesifikasi dan Kelebihan Hp Oppo A78 4G yang Harus Diketahui

Tak hanya itu, Oppo A78 NFC ini juga memiliki konfigurasi memori yang besar, yaitu RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Dengan kapasitas memori yang besar ini, pengguna dapat menjalankan banyak tugas secara bersamaan atau melakukan multitasking tanpa masalah.

OPPO A78 4G juga dilengkapi dengan teknologi RAM Expansion yang memungkinkan pengguna untuk membuat memori virtual hingga 8GB sebagai tambahan. Perangkat ini juga memiliki slot kartu media penyimpanan eksternal yang mendukung hingga 1TB.

Pada Layar OPPO A78 4G juga menarik dengan panel AMOLED 90Hz berukuran 6,43 inci dan resolusi Full HD+. Panel AMOLED ini juga mendukung fitur pemindai sidik jari di dalam layar, yang umumnya hanya tersedia pada ponsel kelas menengah ke atas.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti NFC, sertifikasi tahan percikan air dan debu IP54, serta speaker stereo. Mendukung fitur NFC, ponsel OPPO A78 4G dirancang sesuai kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone andal namun tetap ingin tampil stylish, lengkap dengan performa kelas atas untuk mendukung aktivitas harian pengguna. Dibekali layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz.

0 Komentar