Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dijamin Menyentuh Hati 

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dijamin Menyentuh Hati 
Doa Meluluhkan Hati Seseorang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDoa ini selalu dipanjatkan oleh seseorang yang ingin meluluhkan orang yang dicintai untuk menyayangi dan mencintai kita dengan hati yang terbuka.

Ada beberapa hal yang bisa memudahkan kita untuk bisa dicintai dengan perasaan yang sama. Memang tidak sedikit dari kita yang menyimpan rasa terpendam kepada seseorang.

Melalui doa, harapannya orang yang dicintai juga bisa membuka hati dan mencintaimu dengan amat tulus. Bukan hanya itu, hati kita juga tidak akan khawatir karena sudah mempercayakan segalanya kepada Allah SWT melalui doa yang dipanjatkan.

BACA JUGA: Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik Lewat Jalur Langit

Baca Juga:Pantai Eteng Jodoh Cocok untuk Kaum Jomblo!Doa Mendapatkan Jodoh yang Baik Lewat Jalur Langit

Doa Meluluhkan Hati Seseorang

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud)… kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya:

“Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Nah itulan doa meluluhkan hati seseorang yang bisa kamu amalkan, jangan lupa untuk selalu berikhtiar ya, dan sematkan nama dia di balik doa yang kamu panjatkan.

 

0 Komentar