Doa dan Amalan Supaya Cepat Sukses dan Kaya Dalam 1 Hari

Doa dan Amalan Supaya Cepat Sukses dan Kaya Dalam 1 Hari
Doa dan Amalan Supaya Cepat Sukses dan Kaya Dalam 1 Hari
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDoa sukses dan cepat kaya dalam 1 hari maksudnya adalah dimudahkan rezeki oleh Allah SWT. Doa ini tentunya sangat sering dilantunkan oleh umat Islam. Pasalnya, menjadi kaya merupakan keinginan setiap orang agar hidup sejahtera.

Doa sukses dan kaya dalam 1 hari merujuk pada permintaan kepada Allah SWT agar dimudahkan rezeki. Doa ini juga berkaitan dengan seorang muslim meminta berkah dari harta yang dimilikinya. Setiap usaha yang kamu jalani tentu tidak ada artinya bila tanpa berdoa.

Doa sukses dan cepat sukses dan kaya adalah permintaan yang sering dilafalkan seorang hamba kepada Allah SWT. Namun, tentunya seorang muslim juga tidak akan kaya bila hanya berdoa saja tanpa berusaha. Usaha dan doa harus dilakukan secara berdampingan untuk mendapatkan yang kamu inginkan.

Baca Juga:Video Cakra Khan AGT Trending #1 di YoutubeWarganet Mengatakan Keisya Levronka adalah Penyanyi Kurang Attitude

BACA JUGA: Amalan dan Doa Minum Susu 1 Muharram, Ini Waktu yang Tepat Meminumnya!

Berikut doa cepat sukses dan kaya dalam 1 hari yang bisa kamu hafalkan dalam rangka meminta diperbanyak rezeki oleh Allah SWT:

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Doa diberikan rezeki kebaikan merupakan salah satu doa cepat kaya dalam 1 hari yang bisa kamu lafalkan. Doa ini merupakan permintaan seorang hamba kepada Allah SWT untuk diberikan rezeki dari awal hari sampai selesinya hari tersebut. Berikut doa cepat kaya dalam 1 hari berupa diberikan rezeki kebaikan:

BACA JUGA: Begini Amalan Doa Akhir dan Awal Tahun Hijriah

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu ‘alayya bitto’atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho’ifha lii wa ma ‘amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

0 Komentar