Tampil Kasual di AGT, Segini Harga Jaket Cakra Khan!

Harga Jaket Cakra Khan di AGT 2023
Harga Jaket Cakra Khan di AGT 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Selain suara khas yang mencuri perhatian para juri hingga penonton. Ternyata publik juga dibuat penasaran dengan harga jaket Cakra Khan di America’s Got Talent.

Pasalnya dalam aksi panggungnya tersebut, Cakra Khan tampak begitu santai dengan mengenakan jaket Corduroy cokelat, kaus putih dan celana panjang hitam.

Selain itu untuk menambah kesan kasual, Cakra Khan juga mengenakan sneakers putih berwarna senada dengan kausnya.

Baca Juga:Suara Khas Cakra Khan Penyanyi Asal Pangandaran Mengudara Hingga AmerikaSelain Cakra Khan, Ini Peserta America’s Got Talent dari Indonesia yang Bikin Bangga

Lantas berapa harga jaket Cakra Khan di AGT 2023? Simak ulasannya sampai habis!

Outfit Kasual Cakra Khan

Sebagai penyanyi profesional, Cakra Khan memang kerap memerhatikan penampilannya. Gaya berpakaiannya yang keren dan kekinian kerap menjadi pusat perhatian milenial.

Dalam beberapa kesempatan, Cakra Khan seringkali memadukan outfitnya dengan sneakers. Seperti saat tampil di atas panggung, dengan ciamik ia memadukan setelan jas abu-abu dengan inner kemeja hitam dan sneakers putih

Tak hanya itu, Cakra Khan juga tampak percaya diri menggunakan warna cerah seperti pink. Ia memadukan kemeja tie dye dan trousers pink llau kasu putih sebagai inner kemudian mengenakan sneakers.

Gaya kasual lain yang selalu Cakra Khan tampilkan adalah dengan mengenakan hoodie tie dye, celana kargo slim fit, dan tak lupa dengan sneakers.

Harga Jaket Corduroy Ala Cakra Khan

Sementara itu, bagi Kamu yang penasaran dengan jaket Corduroy yang dikenakan penyanyi asal Pangandaran ini saat audisi America’s Go Talent. Di beberapa toko online jaket tersebut dijual dengan kisaran harga Rp250 ribu hingga Rp500 ribu rupiah.

Dengan bahan yang lembut, jaket ini dapat Kamu gunakan sebagai outer padukan dengan kaus dan jeans kemudian sneakers untuk tampilan yang stylish namun simple.

0 Komentar