Fakta Lengkap Keluarga Cakra Khan, Sangat Harmonis!

Keluarga Cakra Khan
Doc : Keluarga Cakra Khan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cakra Khan adalah salah satu penyanyi Indonesia yang telah meraih kesuksesan di industri musik dengan sederet lagu hitsnya.

Ia mulai dikenal melalui lagu ‘Harus Berpisah’ pada tahun 2012 dan namanya semakin populer setelah lagu ‘Kekasih Bayangan’ rilis pada tahun 2017.

Penyanyi berbakat ini berasal dari Pangandaran, Jawa Barat, dan tidak hanya sukses di Indonesia, tetapi juga telah melebarkan sayapnya di Malaysia dengan menggelar konser merayakan 10 tahun kariernya.

Baca Juga:Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!Inilah 3 Fakta Cakra Khan Saat Tampil di AGT 2023

Bahkan, Cakra Khan juga mencoba peruntungannya di panggung internasional dengan menjadi peserta di ajang America’s Got Talent.

Sebagai seorang penyanyi terkenal, tentu penggemar Cakra Khan sudah mengenal betul seluk-beluk kehidupannya, termasuk kedekatannya dengan keluarga.

BACA JUGA : Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang keluarga Cakra Khan

1.  Anak Bungsu dalam Keluarganya

Cakra Khan dilahirkan sebagai anak bungsu di keluarganya. Lahir di Pangandaran, Jawa Barat, Cakra memiliki seorang kakak perempuan bernama Citra Pitriyami.

Kedekatan Cakra dengan keluarga besarnya sangat erat, dan hal ini terlihat dari hubungannya yang akrab dengan anggota keluarganya.

2. Orangtua Berprofesi Guru

Ternyata, Cakra Khan merupakan buah hati dari orangtua yang berprofesi sebagai guru. Ayahnya bernama Hermana, sementara ibunya adalah Entik Trisuyatmi.

Cakra tumbuh besar di Pangandaran dan menempuh pendidikan dari tingkat awal hingga SMA di tempat kelahirannya.

Baca Juga:Simak Perjalanan Karir Cakra Khan Sebelum Dapat Standing Ovation di AGTSimon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di AGT, Ada Apa?

Setelah lulus SMA, Cakra melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Musik Bandung pada tahun 2009.

3. Peran Ibu sebagai Kekuatan Utama Cakra

Meskipun telah menjadi seorang bintang populer, Cakra tidak pernah melupakan keluarganya. Ia selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama mereka di Pangandaran.

Ibu Cakra, Entik Trisuyatmi, menjadi sosok terpenting dalam hidupnya. Cakra selalu menyisihkan waktu, tenaga, dan bahkan uang untuk keluarganya, terutama sang ibu tercinta.

4. Kasih Sayang dengan Keluarga

Meskipun populer dan sibuk dengan jadwal karier, Cakra tetap dekat dengan keluarganya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, terlihat betapa ia selalu menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga, termasuk bersama keponakannya.

0 Komentar