Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!

Cakra Khan AGT No women no cry
Cakra Khan AGT No women no cry
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia memiliki kekayaan budaya yang beragam, dan salah satu aspek yang mendapat sorotan internasional adalah musiknya.

Kualitas vokal para penyanyi Indonesia telah menarik perhatian di panggung dunia, dan Cakra Khan adalah salah satu nama yang mengangkat reputasi Indonesia di kancah internasional.

Setelah prestasi gemilang Putri Ariayani di panggung “America’s Got Talent” dengan golden buzzer-nya, kini giliran Cakra Khan yang menunjukkan bakatnya di ajang yang sama pada tahun 2023.

Baca Juga:Inilah 3 Fakta Cakra Khan Saat Tampil di AGT 2023Simak Perjalanan Karir Cakra Khan Sebelum Dapat Standing Ovation di AGT

Penampilan Cakra Khan di AGT

Penampilannya di saluran YouTube milik America’s Got Talent telah menarik perhatian banyak orang.

Cakra Khan menghadirkan lagu “Make It Rain” milik Ed Sheeran dengan penuh perasaan, namun penampilannya sempat di interupsi oleh Simon Cowell, salah satu juri terkenal di acara tersebut.

Namun, Cakra Khan tak menyerah, ia kemudian memukau semua orang dengan menyanyikan lagu “No Woman, No Cry” dari legenda musik Bob Marley.

Kemampuan vokal Cakra Khan yang unik dan berbeda berhasil mencuri perhatian dan hati para juri, termasuk Simon Cowell yang mengakui bahwa suaranya sungguh langka.

Suara Cakra Khan anggap sangat seksi dan memiliki karakter unik yang sulit temukan pada penyanyi lainnya.

Oleh karena itu, dengan bangga Cakra Khan berhasil meraih 4 yes dari para juri, membawanya melangkah ke tahap selanjutnya di “America’s Got Talent”.

Perjalanan Karir

Perjalanan karier Cakra Khan dimulai pada tahun 2011 ketika ia berhasil terpilih dari 20 peserta lain dalam audisi penyanyi baru yang mengadakannya oleh Sony Music di Indonesia.

Baca Juga:Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di AGT, Ada Apa?Gubernur Jabar Umumkan Tol Puncak – Cianjur Segera Dibangun, Begini Kata Bupati Cianjur

Saat itulah ia merilis lagu “Harus Terpisah” yang secara cepat menjadi viral dan mengangkat namanya di industri musik Indonesia.

Setelah kesuksesan itu, Cakra Khan terus merilis lagu-lagu lain yang tidak kalah mengesankan.

Prestasi dan penghargaan pun menghiasi perjalanan kariernya. Beberapa penghargaan yang berhasil raih antara lain Pendatang Baru Terbaik, Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik, dan Karya Produksi Lagu Pop Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 2013.

Tidak hanya itu, dia juga berhasil meraih penghargaan Vokal Terbaik Artis Baru Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, hingga Kolaborasi Terbaik dalam Anugerah Planet Muzik periode 2013-2015.

0 Komentar