Cakra Khan Berencana Membuat Penampungan Hewan Jika Menang AGT 2023

Cakra Khan Berencana Membuat Penampungan Hewan Jika Menang AGT 2023
Cakra Khan Berencana Membuat Penampungan Hewan Jika Menang AGT 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menurut kabar yang beredar, penyanyi papan atas Indonesia, Cakra Khan berencana untuk membuat sebuah tempat penampungan hewan jika dirinya berhasil menang di audisi AGT atau America’s Got Talent 2023.

Begini Reaksi Putri Ariani saat Tahu Cakra Khan Lolos di America’s Got Talent 2023

“Jika kamu menang ajang ini, apa yang akan kamu lakukan dengan hadiah uang 1 juta dolar itu?” kata Heidi bertanya, dikutip dari kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (19/7).

Baca Juga:Begini Reaksi Putri Ariani saat Tahu Cakra Khan Lolos di America’s Got Talent 2023Terungkap! Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry di America’s Got Talent 2023

Penyanyi berusia 31 tahun itupun dengan sangat lantang mengatakan bahwa dirinya berencana untuk menggunakan uang hadiahnya untuk membangun sebuah penampungan hewan.

Terungkap! Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry di America’s Got Talent 2023

Jawabannya tersebut sontak mengundang decak kagum para juri dan semua penonton yang hadir di studio. Tak terkecuali juga, Simon Cowell, salah satu juri America’s Got Talent yang dikenal killer dan jarang berbasa basi.

“Oh, wow,” ucap Simon singkat.

Lagu No Woman No Cry Sukses Dibawakan Cakra Khan di AGT 2023

Penampilan Cakra Khan di audisi bergengsi America’s Got Talent berhasil membuat para juri terpukau, termasuk Simon Cowell. Dia memilih untuk membawakan lagu No Woman No Cry di audisi tersebut.

Dapat 4 Yes, Inilah Fakta Menarik Tentang Cakra Khan di America’s Got Talent 2023

Selama Cakra Khan bernyanyi, para juri dibuat hampir tak berkedip dan tak sedikitpu mengalihkan pandangan mereka ke hal lain. Begitu pula dengan para penonton yang juga ikut tersihir dengan penampilan Cakra Khan.

0 Komentar