Terungkap! Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry di America’s Got Talent 2023

Terungkap! Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry di America's Got Talent 2023
Terungkap! Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry di America's Got Talent 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suara penyanyi papan atas Cakra Khan mungkin sudah sangat akrab di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Kini, Cakra Khan berhasil menarik banyak perhatian publik karena mengikuti audisi America’s Got Talent 2023 Season 18.

Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!

Alasan Cakra Khan Bawakan Lagu No Woman No Cry di America’s Got Talent 2023

Sebelum memulai aksi panggungnya, penyanyi ini sempat meneritakan alasan manis mengapa dirinya memilih lagu yang telah dirilis sejak tahun 1974 itu.

“Aku bertumbuh dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memainkan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Jadi, ini adalah No Woman No Cry,” ujar Cakra Khan di panggung America’s Got Talent 2023.

Begini Pujian Manis Para Juri AGT untuk Cakra Khan

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Harman Kardon, Kualitas Audio TerbaikDeretan Merk Speaker Ternama dengan Kualitas Audio Terbaik

Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum secara bersamaan berdiri seraya memberi tepuk tangan kebanggaan atas penampilan penyanyi Indonesia itu.

Selama Cakra Khan bernyanyi, para juri dibuat hampir tak berkedip dan tak sedikitpu mengalihkan pandangan mereka ke hal lain. Begitu pula dengan para penonton yang juga ikut tersihir dengan penampilan Cakra Khan.

Simak Perjalanan Karir Cakra Khan Sebelum Dapat Standing Ovation di AGT

“Ngikutin AGT baru kali ini dengar satu studio ikutan nyanyi. Wah, bangga banget. Sukses buat Cakra. Go go Indonesia,” tulis seorang warganet pada laman YouTube America’s Got Talent pada video yang tayang Rabu, (19/7/2023).

0 Komentar