Tampil Mewah, Segini Harga Honda Forza!

Honda Forzaa
Doc : Honda Forza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – AHM secara resmi meluncurkan dari Honda Forza 2023, yang menampilkan penampilan yang semakin bergaya dan bertenaga, serta lengkap dengan teknologi canggih yang menyenangkan bagi pengendara.

Kesan yang sporty dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru dengan lekukan bodi yang lebih tajam di beberapa sisi, sambil mempertahankan kenyamanan posisi duduk dan memberikan nuansa yang prestisius kepada penggunanya.

Selain itu, fitur-fitur seperti kombinasi panel instrumen analog-digital, kaca depan elektrik, dan kunci pintar juga tetap ada dalam model terbaru ini.

Baca Juga:Rilis di Indonesia, Intip Kehebatan Terbaru Honda Forza!Ratusan Sekolah Rusak Tak ‘Diperbaiki’ Pemerintah Pusat

Desain Mewah

Desain lampu depan dan belakang yang baru memberikan kesan anggun pada model ini, dengan teknologi lampu LED yang memberikan pencahayaan optimal.

Adanya Combined Digital Panel Meter membuat kesan mewah terhadap motor tersebut, karena layar digital yang lebih besar dan menampilkan informasi lengkap mengenai indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) guna menghindari ban selip, adanya indikator perawatan, trip meter, indikator komsumsi bahan bakar dan kecepatan.

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis mengaktifkan lampu hazard untuk pengereman mendadak dan memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya.

Adanya USB Charger di kotak dashboard bagian depan memungkinkan pengguna berkendara jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur Lainnya

Salah satu fitur utama lainnya adalah Windscreen Adjustable secara elektrik yang meningkatkan kenyamanan pengendara dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Skutik mewah Honda Forza lengkapi dengan mesin 250cc yang menghasilkan daya maksimum sebesar 22,7 horsepower dan torsi puncak 24 Newton meter. Harganya adalah Rp90,33 juta dengan status on the road DKI Jakarta, dan tersedia dalam empat pilihan warna.

0 Komentar