Rilis di Indonesia, Intip Kehebatan Terbaru Honda Forza!

Honda Forza
Doc : Honda Forza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perusahaan manufaktur mobil asal Jepang, yaitu PT Astra Honda Motor melakukan pembaharuan pada skutik besar Honda Forza dengan mengadopsi tampilan terkini dan berbagai fitur, guna memperkuat posisi sebagai simbol bergengsi di segmen tersebut.

Sepeda motor yang termasuk dalam kategori skuter otomatis ini sekarang tampil lebih mewah dan sportif, memberikan kenyamanan dan kebanggaan kepada pengendara.

Tampilan gagah terlihat dari desain baru dengan kontur bodi yang lebih tajam pada beberapa bagian, sambil tetap menjaga posisi duduk yang nyaman dan memberikan kesan bergengsi bagi pengguna.

BACA JUGA : Bocoran Harga Motor Honda Giorno 2023 di Indonesia

Baca Juga:Ratusan Sekolah Rusak Tak ‘Diperbaiki’ Pemerintah PusatBupati Herman Sebut Pelajar Cianjur Krisis Akhlak

Desain Mewah

Desain lampu depan dan belakang yang baru memberikan kesan anggun pada model ini, dengan teknologi lampu LED yang memberikan pencahayaan optimal.

Adanya Combined Digital Panel Meter membuat kesan mewah terhadap motor tersebut, karena layar digital yang lebih besar dan menampilkan informasi lengkap mengenai indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) guna menghindari ban selip, adanya indikator perawatan, trip meter, indikator komsumsi bahan bakar dan kecepatan.

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis mengaktifkan lampu hazard untuk pengereman mendadak dan memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya.

Adanya USB Charger di kotak dashboard bagian depan memungkinkan pengguna berkendara jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur Lainnya

Salah satu fitur utama lainnya adalah Windscreen Adjustable secara elektrik yang meningkatkan kenyamanan pengendara dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Skutik mewah Honda Forza lengkapi dengan mesin 250cc yang menghasilkan daya maksimum sebesar 22,7 horsepower dan torsi puncak 24 Newton meter. Harganya adalah Rp90,33 juta dengan status on the road DKI Jakarta, dan tersedia dalam empat pilihan warna.

 

0 Komentar