Inilah Kelebihan Yamaha XMAX 250 2023 yang Gagah!

Yamaha XMAX 2023
Doc : Yamaha XMAX 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Yamaha XMAX 250 2023 memiliki ciri khas yang membedakannya dari motor-motor lain karena cara penggunaannya yang berbeda.

Tampilan Yamaha XMAX 250 2023 memang lebih garang daripada motor lain, terutama dengan bodi yang besar dan berlekuk-lekuk.

Tersedia berbagai pilihan warna mulai dari hitam hingga merah sehingga calon pembeli dapat memilih sesuai dengan preferensi warna mereka.

Baca Juga:Pertandingan Sengit Yamaha Xmax Vs Honda ForzaKawasaki Ninja Luncurkan Motor Matic, Kalahkan Nmax dan Forza!

Mengutip dari Yamaha-motor.co.id, simak penjelasan tentang keunggulan motor yang tangguh ini.

BACA JUGA : Honda PCX 180 EV, Skuter Listrik dengan Performa Mesin yang Tangguh

1. Bagasi luas

Sementara motor-motor lain hanya mampu menampung satu helm atau bahkan hanya jas hujan, Yamaha XMAX 250 2023 dapat menyimpan dua helm sekaligus.

Hal ini tidak mengherankan karena ukuran bagasinya mencapai 44,9 liter dan dilengkapi dengan lampu yang secara otomatis menyala saat dibuka.

Kebanyakan kendaraan roda dua lainnya memiliki bagasi yang sempit dan tidak dilengkapi lampu, sehingga saat dibuka akan gelap.

2. Tangki besar

Salah satu alasan mengapa Yamaha XMAX 250 2023 cocok untuk touring jarak jauh adalah karena dapat menampung hingga 13 liter bahan bakar dalam sekali pengisian.

Tangki yang besar tidak akan membuat pengendara khawatir kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan, terutama jika jauh dari tempat pengisian bahan bakar.

Baca Juga:Cek Kelebihan Honda Forza 2023 yang Tampilannya MemukauSimak Perbedaan Honda Forza Terbaru 2023, Semakin Gagah!

3. Sistem pengereman ABS

Saat melakukan touring jarak jauh, seringkali pengendara harus melewati kondisi jalan yang berbahaya, seperti jalan berlubang atau licin.

Dengan adanya sistem pengereman ABS, keamanan pengendara lebih terjamin, terutama saat melewati jalan yang licin, menurun, atau menanjak, karena mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

4. Pencahayaan LED

Yamaha XMAX 250 2023 juga memiliki keunggulan pada sistem pencahayaan yang menggunakan lampu LED di bagian depan, belakang, dan sein.

Motor ini dapat melewati berbagai kondisi jalan dengan baik, baik pada siang hari maupun di malam hari, karena memiliki pencahayaan LED yang mampu menerangi jalan dengan baik.

Pencahayaan LED lebih terang dan fokus dibandingkan dengan lampu biasa, namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

5. Panel instrumen full LCD

Kemajuan Yamaha XMAX 250 2023 terlihat dari panel instrumennya yang menggunakan tampilan full LCD untuk menampilkan informasi.

0 Komentar