Simak Perbedaan Honda Forza Terbaru 2023, Semakin Gagah!

Honda Forza
Doc : Honda Forza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kejutan dari PT Astra Honda Motor (AHM) pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2023. Karena secara tiba-tiba, Honda Forza 250 versi 2023 muncul di hadapan khalayak.

Skutik besar ini menampilkan penampilan yang semakin elegan dan berjiwa olahraga, serta lengkap dengan fitur-fitur modern yang memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Kesan kemewahan dan eksklusif juga semakin ditingkatkan dengan hadirnya desain Combined Digital Panel Meter terbaru, dengan layar digital yang lebih besar yang menyediakan informasi yang lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC), indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan rpm.

BACA JUGA : Tampil Mewah, Segini Harga Honda Forza!

Baca Juga:Tampil Mewah, Segini Harga Honda Forza!Rilis di Indonesia, Intip Kehebatan Terbaru Honda Forza!

Perubahan Honda Forza

Perubahan pada motor ini ternyata tidak signifikan alias sedikit. Bahkan dengan sekilas pandangan, masih terlihat jelas bahwa ini adalah Honda Forza. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada lampu depan dan belakang.

Pada bagian depan, tidak lagi terdapat DRL yang menyerupai alis tebal di atas lampu. DRL tersebut gantikan dengan model garis yang hampir menyeluruh di sekitar tepian lampu dan bahkan memanjang ke atas.

Sementara itu, pada lampu belakang terdapat perbedaan yang mencolok dengan adanya DRL menggunakan LED berbentuk garis tebal.

Selanjutnya, pada bodi yang pada pandangan pertama tampak sama, ternyata terdapat perbedaan pada garis-garisnya.

Dari sisi, ornamen yang mirip bumerang di bagian depan bodi sudah tidak ada.

Perubahan Lainnya

Yang diperbarui selanjutnya adalah spidometer, di mana layar digitalnya menjadi lebih besar di bagian tengah. Namun, informasinya tetap sama dengan versi sebelumnya.

Di sebelah kanan dan kiri, tetap terdapat petunjuk kecepatan dan putaran mesin dalam model jarum.

Baca Juga:Ratusan Sekolah Rusak Tak ‘Diperbaiki’ Pemerintah PusatBupati Herman Sebut Pelajar Cianjur Krisis Akhlak

Meskipun harapannya ada perubahan pada speedometer dengan menggunakan layar TFT seperti Yamaha XMAX Connected, ternyata hal tersebut belum terjadi.

Harganya tetap menjadi skutik 250 cc termahal, dengan nilai jual seharga Rp 90.330.000 (OTR Jakarta).

Ini berarti lebih mahal Rp 24,33 juta bandingkan dengan harga XMAX Connected yang hanya Rp 66 juta.

0 Komentar