Honda Giorno Vs Honda Scoopy! Mana yang Lebih Unggul?

Honda Giorno Vs Honda Scoopy! Mana yang Lebih Unggul?
Honda Giorno Vs Honda Scoopy! Mana yang Lebih Unggul?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait perbandingan motor Honda Giorno dan Honda Scoopy, kira-kira mana yang lebih unggul?

Honda selalu menjadi pelopor produsen sepeda motor di Indonesia yang paling mengerti kebutuhan para konsumennya. Bagaimana tidak? Honda selalu menghadirkan motor-motor berkualitas tinggi. Salah satunya adalah motor Honda Giorno.

Bocoran Harga Motor Honda Giorno 2023 di Indonesia

Perbandingan Honda Giorno dan Honda Scoopy

Motor Giorno telah dibekali dengan mesin berkapasitas 50cc, sehingga motor ini dianggap sebagai pesaing ketat motor motor Yamaha Vino 50cc. Sedangkan Scoopy telah dibekali dengan mesin berkapasitas 110cc yang sangat bertenaga.

Simulasi Kredit Motor Honda Giorno Terbaru 2023

Baca Juga:Bocoran Harga Motor Honda Giorno 2023 di IndonesiaSimulasi Kredit Motor Honda Giorno Terbaru 2023

Kedua produk Honda ini sama-sama memiliki desain retro. Di pasar Jepang, motor Giorno ditawarkan dengan harga Rp. 19 Jutaan hingga Rp. 28 Jutaan. Sedangkan harga Scoopy di Indonesia juah lebih murah, yaitu berkisar Rp. 21 Jutaan.

Mengenal Honda Giorno 2023, Skuter Matic Bergaya Klasik

Giorno diklaim mampu menampung sekitar 4,5 liter bahan bakar. Sedangkan Scoopy hanya mampu menampung bahan bakar lebih sedikit, yaitu 4,2 liter.

Untuk body motor, Giorno memiliki panjang 1.650 mm, lebar 670 mm dan tingginya hanya 1.035 mm. Sedangkan Scoopy memiliki body yang sedikit lebih besar, yaitu panjang 1.847 mm, lebar 686 mm dan tinggi 1.061 mm.

Meskipun Scoopy dianggap sebagai motor yang irit bahan bakar karena bisa menempuh jarak jarak 59 km/liter, namun ternyata motor ini masih kalah irit dengan Giorno yang bisa menempuh jarak 80 km/liter.

0 Komentar