Cek Kelebihan Honda Forza 2023 yang Tampilannya Memukau

Honda Forzaa
Doc : Honda Forza
0 Komentar

Matte Gunpowder Black MetallicCIANJUREKSPRES – Honda Forza model tahun 2023 secara resmi hadir menyambut para penggemar skuter matic berdimensi besar di Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek Honda hadir dengan tampilan yang lebih baru berkat desain dan penambahan fitur baru yang beragam.

Melalui pembaharuan yang lakukan oleh Honda, Forza 2023 tampil semakin berkesan sporty dan mewah.

BACA JUGA : Simak Perbedaan Honda Forza Terbaru 2023, Semakin Gagah!

Baca Juga:Simak Perbedaan Honda Forza Terbaru 2023, Semakin Gagah!Tampil Mewah, Segini Harga Honda Forza!

Desain Terbaharukan

Honda Forza baru ini menampilkan penampilan sporty dengan desain terkini yang terlihat jelas pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi.

Desain lampu depan dan lampu belakang yang terbaru juga meningkatkan kesan sporty dan elegan pada model ini, dengan penambahan lampu LED di seluruh titik penerangan.

Panel Meter Lebih Elegan

Kesan kemewahan dan eksklusivitas pada model ini diwujudkan melalui penambahan Panel Meter Digital Kombinasi terbaru dengan layar digital yang lebih besar, memudahkan pengendara dalam mengakses informasi penting seperti trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM.

Fitur Unggulan

Honda Forza 2023 memiliki banyak fitur unggulan. Salah satunya adalah fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang secara otomatis mengaktifkan lampu hazard saat pengendara melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, terdapat juga USB Charger pada kotak konsol bagian depan yang menggunakan koneksi Tipe C, memudahkan pengisi daya gadget saat berkendara dalam jarak jauh.

Fitur lainnya adalah Electrically Adjustable Windscreen, yang memungkinkan pengendara untuk mengatur ketinggian windscreen secara elektrik, meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berkendara.

Mesin

Honda Forza lengkap dengan mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin PGM-FI dan bertenaga maksimum sebesar 17 kW (23 hp).

Baca Juga:Rilis di Indonesia, Intip Kehebatan Terbaru Honda Forza!Ratusan Sekolah Rusak Tak ‘Diperbaiki’ Pemerintah Pusat

Body Honda Forza

Forza terbaru menggunakan ban tubeless dengan ukuran 120/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang, dengan pelek berukuran 15 M/C untuk depan dan 14 M/C untuk belakang.

Untuk sistem pengereman, skuter besar ini lengkap dengan cakram depan dan belakang dengan sistem ABS 2 Channel.

Harga dan Varian Warna Honda Forza 2023

Honda Forza 2023 jual dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sebesar Rp90,33 juta.

0 Komentar