Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Keluarga Figarland

Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Keluarga Figarland
Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Keluarga Figarland
0 Komentar

CIANJUREKSPRESManga One Piece Chapter 1086 Shanks Keluarga Figarland berjudul “Lima Tetua”. Di awal chapter, kita mendapatkan kotak narator dengan nama-nama penting yang terungkap. Masing-masing dari ke Lima tetua ini memiliki gelar “dewa prajurit”. untuk yang ingin tau kelanjutanya mari simak ulasan ini dan gelar apa saja yang mereka miliki.

Nama pertama yang terungkap adalah si pirang Gorosei, yang tampaknya dikenal sebagai Saint Shepherd Jupiter, “Warrior God of Agriculture”. Dan diikuti oleh Santo Ethanbaron V. Nasujuro, Prajurit “Dewa Keuangan”. Ini adalah nama anggota berkepala botak pemegang pedang berkacamata.

Selanjutnya adalah Saint Topman Valkyrie, “Warrior God of Legal Affairs”, yang merupakan Gorosei yang menyerupai Mikhail Gorbachev dengan kumis besar. Saturnus adalah “Dewa Prajurit Pertahanan Ilmiah”. Dan yang terakhir, Gorosei berbadan tinggi dengan rambut panjang dan kumis bernama Saint Marcus Mars, “Warrior God of Environment”.

Baca Juga:Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Menjadi Pemimpin Holy KnightSamsung Terus Kulik Desain Galaxy Z Series Jelang Momen Peluncuran Versi Terbaru

BACA JUGA: Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Menjadi Pemimpin Holy Knight

Mjosgard dijatuhi hukuman mati oleh para Ksatria Suci, kemungkinan besar karena dia menyetujui serangan terhadap Saint Charlos. Kami melihat pemimpin Ksatria Suci juga, yang diduga berasal dari keluarga Figarland (keluarga Shanks, ini kanon selama berbulan-bulan sejak Film RED).

Figarland adalah lelaki tua dan kuat, namanya Garling. Dia (Figarland) memakai kacamata hitam dan memiliki rambut dan janggut runcing panjang yang membentuk seperti bulan sabit.

Lima tetua berbicara tentang keluarga dari 20 pendiri tentang Nerona, Donquixote, dan Figarland. Terungkap bahwa ada Saint Imu dari “keluarga Nerona” di antara 20 pendiri Pemerintah Dunia.

kemudian tampaknya menyarankan kilas balik Reverie yang terjadi, mengklaim bahwa Lulusia “akan dihancurkan” menggunakan senjata yang dibuat oleh Vegapunk. Dengan kata lain, penggunaan frasa “menjadi” akan menunjukkan bahwa itu sebelum Lulusia benar-benar dihancurkan, yang kemungkinan besar telah direncanakan pada saat Reverie.

Dragon tidak percaya bahwa Vegapunk menemukan senjata semacam itu (yang menghancurkan Lulusia) dan ini adalah pertama kalinya senjata itu digunakan atau semacamnya. Ivankov mengira Imu memiliki keabadian karena buah Law (pengguna lama) Ope Ope no Mi.

0 Komentar