Keistimewaan dari Ope Ope no Mi di Manga One Piece

Keistimewaan dari Ope Ope no Mi di Manga One Piece
Keistimewaan dari Ope Ope no Mi di Manga One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah buah Iblis yang paling mengerikan di dunia manga One Piece, yaitu Ope Ope no Mi. Bukan hanya dari dunia bajak laut saha, dari pihak Pemerintahan juga kemungkinan ada rasa takut pada potensi buah iblis ini.

Kok bisa, mari kita simak dari keistimewaan Ope Ope no Mi di Manga One Piece.

1. Salah Satu Buah Iblis yang Bisa Tirukan Teknik Buah Iblis Lain

Baca Juga:Tak Kalah Tren dengan One Piece, Manga Blue Lock Saat Ini Menjadi Seri Komik Terlaris di JepangManga One Piece Chapter 1086 Shanks Keluarga Figarland

Trafalagar Law ini bisa menirukan berbagai banyak teknik buah iblis lain, Law juga bisa membuat targetannya tka bersuara seperti Rosinante, bisa memotong benda padat seperti Inazuma dan juga bisa melakukan serangan petir seperti Enel.

2. Harganya 5 Miliar Belly!

Jika kita melihat dari harga pada buah iblis ini ternyata sampai 5 Miliar Belly, atau sebagai perbandingannya dengan Bounty Whitebeard dan Roger masing-masing sebesar 5.046.000.000 Belly dan 5.564.800.000 Belly, selain itu sejauh ini belum terlihat ada yang memiliki Bounty lebih dari 5 Milliar Belly.

Artinya adalah harga dari buah Ope Ope ini telah melebihi hampir semua nilai buruan kriminal yang sudah terungkap.

3. Mampu sembuhkan segala jenis penyakit.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh aksi pengobatan Law pada dirinya sendiri dan Amber Lead Syndrome tidak bisa disembuhkan dengan cara biasa dan pada anak-anak Punk Hazard yang bisa ia sembuhkan dari kecanduan “Permen”.

Kini anak buah Caesar Clown di Punk Hazard kini lumpuh bisa dibuat berjalan kembali kekuatan Law.

4. Dapat memberikan keabadian.

Namun berhubung Law harus mengorbankan nyawanya sendiri untuk memberikan keabadian pada orang lain, tentu saja Law menolak. Law sendiri berkata bahwa ia tak tertarik pada kekuatan keabadian ini, apalagi jika ia harus melakukannya pada musuh.

0 Komentar