Intip Prediksi dan Bocoran Spesifikasi Samsung Tab S9

Samsung S9
Doc : Samsung S9
0 Komentar

Dari segi baterai sendiri, Samsung Tab S9 Ultra menurut prediksi akan memiliki daya tahan baterai lebih lama. Bahkan untuk versi Ultra menurut bocoran akan memiliki kapasitas 11.200mAh serta sudah mendukung pengisian cepat 45W.

Pembaruan Lainnya

Galaxy Tab S9 Ultra juga menurut beberapa klaim akan memiliki fitur Stylus S Pen sebagai salah satu ciri khas ponsel cerdas pabrikan Samsung. Artinya, tablet ini akan sangat cocok untuk menunjang produktivitas tinggi.

Harga Samsung Tab S9

Untuk harga Samsung Galaxy Tab S9 Series secara keseluruhan sebenarnya belum rilis, baik itu versi standar, Plus, maupun Ultra. Namun menurut prediksi, harganya kurang lebih akan sama dengan lineup Galaxy Tab S8 sebagai versi sebelumnya.

Baca Juga:Persib Seri 3 Kali Berturut-Turut, Bobotoh KecewaRumor Spesifikasi Xiaomi 14 Mulai Beredar, Namun Xiaomi 13 Masih Dinanti di Indonesia

Prediksi Waktu Rilis

Menurut prediksi Samsung akan meluncurkan Tablet ini pada juli akhir tahun 2023, bersamaan dengan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5. Namun, belum pasti terkait apakah ketiga modelnya akan rilis bersamaan atau rilis satu persatu pada bulan berbeda.

0 Komentar