Cek Disini! Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

Cek Disini! Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G
Cek Disini! Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung baru saja mengumumkan peluncuran Galaxy Tab S8 series 5G di Indonesia. Produk terbarunya ini terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+ yang memiliki kualitas layar besar dan tajam.

Samsung Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang juga telah disempurnakan dengan kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing yang cerdas untuk dapat menikmati pengalaman video call profesional.

Hadir dengan Spesifikasi Lebih Menarik, Motorola Razr 40 Ultra Tantang Samsung Z Flip

Baca Juga:Keindahan Pantai Cibuaya, Surga Tersembunyi di Sukabumi!Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

Bodi tablet ini terbuat dari bahan armor aluminium yang 30 persen lebih tahan gores, dan 40 persen lebih tahan bengkok ketimbang Galaxy Tab S7.

Galaxy Tab S8 Ultra juga dilengkapi dengan layar Super Amoled 14,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Tablet ini memiliki bezel tipis 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal.

Fantastis! Harga 4 Hp Samsung Galaxy A Series Tahun 2023

Ditambah lagi dengan kemampuan melakukan zoom in dan zoom out saat ada partisipan yang baru bergabung di tempat pengguna. Suara pada microphone juga terdengar lebih jernih berkat tiga microphone yang telah dilengkapi dengan teknologi noise reduction guna mencegah masuknya suara bising.

Pada speakernya terdapat Quad Speakers with Dolby Atmos yang sudah tersedia pada ketiga model Galaxy Tab S8. Spekaernya tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang detail dan nyata.

0 Komentar