3 Tempat Wisata Terbengkalai di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali

3 Tempat Wisata Terbengkalai di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali
0 Komentar

Banyak penggemar horor telah menguji keberanian mereka di Kampung Gajah Wonderland karena lingkungan tujuan wisata yang menakutkan dan bersejarah.

BACA JUGA: Mitos yang Mewarnai Hari-hari Masyarakat Jawa
2. Wisata Alam Cimanggu Ciwidey

Taman wisata alam Cimanggu Hot Spring Ciwidey yang pernah menjadi primadona pada zamannya, kini sunyi senyap kuburan.

Baca Juga:Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Menyajikan Pemandangan IndahCara Efektif untuk Mengatasi Pori-pori Besar Pada Wajah

Berkat unggahan akun TikTok @taheuy, kondisi taman wisata Cimanggu Ciwidey saat ini juga mendapat perhatian luas tahun lalu.

Keadaan destinasi wisata alam Cimanggu Ciwidey yang terbengkalai tergambar dalam video yang di posting pada tahun 2022 itu.

Kondisi pintu masuk objek wisata Cimanggu Ciwidey sudah di padati daun-daun kering yang tersebar di sepanjang jalan masuk karena sudah tidak terawat lagi.

Selain itu, Anda mungkin menyaksikan struktur antik yang telah tua dan di tutupi tumbuhan liar.

Kolam renangnya kosong, ada puing-puing dan pasir di mana-mana, dan beberapa seluncuran serta permainan rusak karena di abaikan.

Lantaran perusahaan swasta yang menaungi pengelolaan tempat rekreasi ini sudah habis kontrak dengan pemilik lahan,

maka destinasi wisata alam Cimanggu Ciwidey sendiri di tutup selama wabah Covid-19.

3. Chinatown Bandung

Baca Juga:Tips Pasangan Nggak Direbut sama Pelakor, Para Cewek Wajib Tau!Tempat Wisata Urban Legend di Jakarta Bikin Merinding

Salah satu destinasi wisata di Bandung yang cukup populer adalah Chinatown Bandung yang berdiri sejak tahun 2017 dan berlokasi di Jl. Candi No. 41 di Ciroyom, Kecamatan Andir.

Banyaknya grafiti yang menutupi struktur utama tujuan wisata populer ini mengungkapkan bahwa Pecinan Bandung telah berubah dan kini menyerupai gurun tak bernyawa.

Bangunan Pecinan Bandung terbengkalai sehingga mengakibatkan banyak rumput liar tumbuh di dalamnya.

Karena minim penerangan di lingkungan sekitar, Pecinan Bandung memiliki suasana mencekam di malam hari.

Pecinan Bandung kerap di jadikan lokasi uji nyali para pecinta horor karena suasana menyeramkan dan magis yang terutama terlihat di malam hari.

 

0 Komentar