Daftar Harga Kerudung Kain Motif Murah dan Terjangkau

Daftar Harga Kerudung Kain Motif Murah dan Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFashion muslimah kini semakin berkembang dengan beberapa tren kerudung dengan kain motif yang banyak diminati oleh para hijabers.

Bukan hanya model bahkan motifnya aja, tapi harga kain dengan kualitas yang sangat bagus yang bisa menjadi pilihan kamu loh, tampil dengan modis bisa membuat aura cantik kamu tambah mempesona loh.

Kali ini aku mau kasih tau daftar harga kerudung kain motif yang dijamin sangat murah.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Rumah yang Ditempati Makhluk Halus, Bikin Merinding!

Baca Juga:3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Pinggang Dijamin AmpuhTips Menjaga Kamar Agar Tetap Bersih dan Indah

1. Kerudung Kain Motif Bunga

Kerudung dengan motif ini bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih feminin dan juga manis, bahkan harga kerudung ini sangat murah loh, hanya degan harga Rp 50.000 sampai Rp 75.000 aja.

2. Kerudung Kain Motif Polkadot

Motif ini kembali menajadi trending di tahun 2023 loh, bahkan motif ini memiliki harga jual yang sangat murah sekitar Rp.40.000 sampai Rp 60.000 aja.

BACA JUGA: Kenali Ciri-ciri Threads Palsu Agar Tak Kena Serangan Hack

3. Kerudung Kain Motif Garis

Kerudung yang memberikan kesan elegan dan juga simple ini bisa menjadi salah satu pilihan utama kamu dengan motif nya yang cantik harga nya juga sangat murah. Harga kerudung ini sekitar Rp 45.000 sampai Rp 65.000.

BACA JUGA: Penyebab Ini yang Sering Membuat Seseorang Kerasukan Jin, Apa Saja Ya?

4. Kerudung Kain Motif Paisley

Kain ini memiliki warna yang sangat cerah dan bisa memberikan aura wajah yang fresh pada penampilan kita. Bahkan kerudung dengan motif ini dijual dengan harga Rp 80.000 aja.

Itu adalah beberapa daftar harga kerudung kain motif yang bisa kamu beli dengan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus. kamu bisa memilih motif kerudung sesuai dengan keinginan dan gaya kamu ya

0 Komentar