3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Pinggang Dijamin Ampuh

3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Pinggang Dijamin Ampuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak sekali orang yang sering merasakan sakit pinggang, bahkan tidak sedikit yang menganggap jika sakit pinggang ini adalah masalah yang sangat sepele.

Dalam dunia medis sakit pinggang ini bukan hanya sekedar cedera otot aja loh, bisa jadi kamu mengalami gangguan ginjal atau tulang belakang yang memiliki berbagai masalah.

Bahkan aktivitas sehari-hari juga bisa membuat kamu merasakan sakit pinggang ini, seperti salah tidur, mengangkat beban, terlalu sering duduk.

BACAJUGA: Tanda-Tanda Rumah yang Ditempati Makhluk Halus, Bikin Merinding!

Baca Juga:Tips Menjaga Kamar Agar Tetap Bersih dan Indah4 Hal Yang Bisa Membuat Aroma Parfum Tidak Tahan Lama

1. Menempelkan Bantalan Es atau Pemanas

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menempelkan bantakan es atau pemanas pada pinggang yang terasa sakit.

Dengan cara ini otot dan aliran darah pada pinggang akan perlahan kendur dan lancar seperti biasa, kamu bisa menggunakan handuk kecil untuk membungkus es atau air hangat di botol plastik.

BACA JUGA:Penyebab Ini yang Sering Membuat Seseorang Kerasukan Jin, Apa Saja Ya?

2. Menghindari Duduk Terlalu Lama

Duduk terlalu lama saat bekerja ternyata bisa menjadi msalah bagi pinggang apalagi jika kamu duduk selama berjam-jam.

Hal ini difaktori dengan cara bagaimana postur tubuh kamu terbentuk saat duduk dengan berbagai bentuk kursi yang kamu duduki. Kamu bisa menjeda pekerjaan kamu selama 10 menit untuk menghilangkan sakit pinggang pada tubuh dan jangan terlalu sering berbaring atau rebahan juga ya, karena ini bisa mengundang otot menjadi kaku.

BACA JUGA: Kenali Ciri-ciri Threads Palsu Agar Tak Kena Serangan Hack

3. Konsumsi Obat Pereda Nyeri

Nah, jika kamu ingin cara yang instan, kamu bisa mengonsumsi obat pereda nyeri khusus pinggang. Akan tetapi kamu juga perlu melihat obat yang kamu konsumsi ya.

Baca Juga:Tanda-Tanda Rumah yang Ditempati Makhluk Halus, Bikin Merinding!Penyebab Ini yang Sering Membuat Seseorang Kerasukan Jin, Apa Saja Ya?

Jangan mengkonsumsi obat sembarangan, bacalah terlebih dahulu instruksi penggunaan dan juga efek samping.

0 Komentar