Berikut Rekomendasi Cafe di Cianjur yang Hits dan Instagramable

Berikut Rekomendasi Cafe di Cianjur yang Hits dan Instagramable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cafe di Cianjur menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dikunjungi ketika sedang penat atau jenuh dengan kegiatan sehari-hari. Baik sedang ingin mengerjakan tugas, WFH atau nongkrong selepas pulang kerja, cafĂ© bisa menjadi pilihan tempat yang sangat tepat.

Di Cianjur sendiri tersedia banyak sekali cafe yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi dengan beragam fasilitasnya. Baik yang outdoor, indoor, ruangannya luas, kopinya enak, ruangannya beragam, semua bisa ditemukan di sini.

Hampir semua cafe Cianjur menyediakan suasana yang sangat nyaman untuk bersantai. Kamu tidak akan merasa bosan mengunjungi cafe-di Cianjur ini.

Baca Juga:Mesin Terbaru dari Honda Vario Street Sport yang Ciamik abisHikmah Melaksanakan Sholat Jumat

Penasaran rekomendasi cafe Cianjur apa saja yang hits dan instagramable? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Kuliner: Kelezatan Bakso di Cianjur

1. Secret Garden Cianjur

Secret Garden Cianjur adalah sebuah cafe Cianjur bertema garden yang hijau dan asri. Sangatlah sempurna bagi semua orang yang merindukan untuk duduk berdiam, menghirup aroma kopi panas, ditemani udara sejuk dan segar dari tumbuhan yang setia berdiri mengelilingi kamu.

Semuanya ini disediakan oleh Secret Garden Cianjur. Penggunaan warna putih menambah keanggunan tempat nongkrong sekaligus restarurant ini.

Main course dipenuhi oleh masakan Jepang (sushi, ramen, sukiyaki, dll), Indonesian food, coffee (manual & modern brew), serta minuman non-coffee lainnya.

2. 55 Café Cianjur

Menampilkan suasana trendy yang modern, 55 Café Cianjur siap menjadi tempat ngopi yang nyaman untuk ngrobrol santai bersama teman dan keluarga.

Letak cafe Cianjur ini bersebelahan dengan lapangan sepa bola, juga membuat café ini sebagai wadah melepas lelah sehabis berolahraga.

3. DiKala Coffee & Eatery Cianjur

DiKala Coffee & Eatery mengumandangkan kepercayaan diri dalam menyajikan berbagai manakan dan minuman lezat bagi para pencintanya.

Baca Juga:Casio G-Shock GBD 200UU 1DR Ini Memiliki Fitur yang Ciamik AbisJam Tangan Casio G-Shock GBD 200–9 DR Hadir dengan Gaya dan Fungsi

Hiasanya interior modern minimalis dengan balutan warna abu-abu terang dan putih menciptakan aura yang anggun pada sang café.

Cafe Cianjur ini adalah tempat yang bagus untuk melepas lelah. Toh, siapapun tak akan bisa mengelak betapa menawannya penampilan café ini secara menyeluruh.

Coffee series meliputi Americano, Crème Brule Coffee nut, dan V60. Base milk minuman tersaji dalam Matcha, Chocolate, dan masih banyak yang tak bisa kami sebut.

0 Komentar