Duh! Sehari Menikah, Istri di Samosir Kunci Suami di Kamar Mandi Lalu Kabur

Istri di Samosir Kabur dan mengunci suami di kamar mandi
Istri di Samosir Kabur dan mengunci suami di kamar mandi
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES- Seorang istri di Samosir kabur sehari setelah menikah, sebelum kabur ia sempat mengunci sang suami di kamar mandi.

Peristiwa tersebut terjadi di Samosir Sumatera Utara, pada Senin (4/7) lalu. Bermula dari unggahan akun Facebook Encis Tamba, ia meminta tolong sebab kakak iparnya menghilang sehari setelah menikah.

” TOLONG BANTU VIRAL, kakak ipar saya melarikan diri setelah 1 hari pernikahan” Tulisnya dalam keterangan.

Baca Juga:Alasan Beli Bedak, Pengantin di Kawarang Kabur Saat Resepsi PernikahanInsidious The Red Door: Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

Pemilik akun itupun menceritakan kronologi kepergian kakak iparnya yang merupakan istri dari kakaknya,

“Abang saya ET melangsukan pernikahan pada Senin 3 Juli dengan OAS. Pada hari Selasa 4 Juli, kakak ipar saya ini melarikan diri. Kejadian ini tepat di Kab. Samosir desa Tamba,” tuturnya dalam keterangan

Kemudian ia menjelaskan, sebelum kabur kakak iparnya sempat merayu sang suami untuk pergi jalan-jalan,

“Selasa pagi itu dia (OAS) merengek minta jalan-jalan sama abang saya, jadi abang saya mengiyakan dan mereka pergi sampai ke Tigaras serta bermalam di Hotel DR. Tepat pada jam 6 sore mereka sampai dan abang saya dikunci saat di kamar mandi,” tulisnya.

Selain itu, Pemilik akun ini juga mengaku sudah melakukan upaya pencarian terhadap istri yang kabur sehari setelah pernikahan. Ia sudah berupaya menghubungi kakak iparnya, namun nomor handphone kakak iparnya sudah tidak aktif dan semua akun media sosialnya sudah diprivasi.

Mereka juga sudah mendatangi pihak keluarga perempuan, namun tak satupun yang mengetahui keberadaannya.

“Sekilas info dari saya mohon teman-teman dan saudara tolong bantu share dan viralkan orang ini supaya cepat ketemu karena sudah satu minggu dicari,” tutup akun tersebut.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red DoorTerbongkar! Isi Chat Mesra Suami Selebgram Meylisa dengan Sesama Pria

Demikian informasi mengenai istri di Samosir kabur yang viral di jagad maya. Bagaiamana menurutmu?

0 Komentar