Alasan Beli Bedak, Pengantin di Kawarang Kabur Saat Resepsi Pernikahan

Pengantin Kabur Saat Hendak Acara Resepsi Pernikahan
Pengantin Kabur Saat Hendak Acara Resepsi Pernikahan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang mempelai wanita bernama Megawati Siburian di Karawang, Jawa Barat, kabur tinggalkan suaminya di hari pesta pernikahan, Sabtu (8/7/2023).

Kabar mengenai hilangnya Megawati diunggah akun TikTok @infosiantar, dalam video tersebut tampak menampilkan rekaman pesta adat batak yang bagi Megawati dan suami.

Sayang, pesta yang rencananya akan digelar di Gedung Istana Kana Cikampek tersebut gagal terlaksana. Sebab sang mempelai wanita justru menghilang.

Baca Juga: Memahami Arti LGBT dan Istilah LGBT

Baca Juga:Insidious The Red Door: Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang di BioskopJadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red Door

Kronologi Megawati Pengantin Kabur di Karawang

Menurut keluarga pihak perempuan, Megawati sebelumnya pamit membeli bedak pada pukul 22.00 WIB. Namun tak kunjung pulang, hingga waktu ditentukan untuk akad nikah.

Kedua orangtua perempuan hanya bisa tertunduk malu dan meminta maaf kepada para pihak laki-laki dan tamu undangan. Tampak keluarga pihak laki-laki begitu kecewa, karena kaburnya pengantin wanita.

“Saya tidak bisa bilang apa lagi, karena peristiwa ini telah membuat saya sangat terpukul dan malu,” ujar pihak keluarga Megawati.

Meski telah dibuat malu oleh putrinya, namun keluarga mengaku akan tetap mengganti kerugian kepada pihak pengantin pria.

“Kami mohon maaf atas kelakuan anak kami, kamipun tidak mengetahui akan keberadaan anak kami hingga saat ini.

“Adapun tuntutan akan ganti rugi dalam biaya persiapan pernikahan ini kami pun siap mengganti,” tambah pihak keluarga Megawati.

Ganti Rugi

Sihombing telah memberikan uang senilai Rp23 juta untuk uang sinamot alias mahar. Belum lagi biaya sewa gedung hingga konsumsi lainnya yang harus dikembalikan oleh keluarga besar Megawati.

Baca Juga:Terbongkar! Isi Chat Mesra Suami Selebgram Meylisa dengan Sesama PriaAsal Usul Lampu Gentur Cianjur, Lentera Cantik yang Mendunia

Oleh sebab itu, pihak laki-laki dengan tegas meminta uang sinamot dan mahar harus dikembalikan karena 99%.

Kabarnya Megawati kabur ke Sumatera Utara. Kendati demikian, belum ada keterangan resmi terkait keberadaan Megawati.

Warganet pun menilai kejadian ini mirip dengan kisah Fahmi, pengantin asal Bogor yang ditinggal Anggi Anggreani satu hari selepas pernikahan.

Demikian informasi mengenai pengantin kabur asal Karawang. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar