Bioskop Cianjur: Insidious The Red Door Hingga Sosok Ketiga

Bioskop Cianjur Insidious The Red Door dan Sosok Ketiga
Bioskop Cianjur Insidious The Red Door dan Sosok Ketiga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bioskop Cianjur tengah menampilkan beragam film menarik terutama bergenre horor seperti Insidious The Red Door dan Sosok Ketiga.

Selain itu, terdapat beberapa pilihan film lain di Bioskop Cianjur yang bisa Anda saksikan bersama keluarga ataupun teman.

Bagi Anda yang tidak suka film horor, ada pilihan film aksi yaitu Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, dan Elemental Forces of Nature.

Baca Juga:Mantap! Oppo Find X3 Pro Punya Kamera Sedetail MikroskopDuh! Sehari Menikah, Istri di Samosir Kunci Suami di Kamar Mandi Lalu Kabur

Namun sebelum menonton, pastikan Anda mengetahui jadwal tayang berikut sinopsis filmnya!

Baca Juga: Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red Door

Jadwal Film Bioskop Cianjur

1. Insidious The Red Door

Insidious The Red Door merupakan film kelima dalam semesta The Conjuring. Film horor supranatural ini melanjutkan kisah keluarga Lambert yang mendapat teror mengerikan dari makhluk astral.

Sepuluh tahun setelah Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Dalton Lambert (Ty Simpskins) ditutup matanya. Mereka menjalani hidup tanpa rasa takut akan teror hantu-hantu yang mengerikan.

Bahkan, Josh mengantar Dalton untuk belajar di universitas. Namun naas, impian Dalton untuk kuliah menjadi mimpi buruk. Pasalnya, Dalton dihantui oleh setan dari masa lalunya yang tiba-tiba kembali.

Tak hanya Dalton, Josh juga dihantui. Untuk mengakhiri teror iblis jahat untuk selamanya, Josh dan Dalton harus bersiap sekali lagi untuk pergi ke dunia lain.

Insidious The Red Door Tayang pada: 11:30 13:50 16:10 18:30 20:50

Berdurasi 17 menit, harga tiket: Rp35.000

2. Sosok Ketiga

Sosok Ketiga menceritakan rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami. Kejadian mistis terus berdatangan meneror keluarga mereka hingga mengancam nyawa sang istri.

Jadwal Tayang: 12:15 16:45 18:55 21:05

Harga Tiket: Rp35.000

Baca Juga:Alasan Beli Bedak, Pengantin di Kawarang Kabur Saat Resepsi PernikahanInsidious The Red Door: Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

3. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Mission Impossible 7 menceritakan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang memperoleh misi terbaru dari Impossible Missions Force (IMF).

Ethan Hunt kembali mendapat tugas bersama anggota lama seperti Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Mission Impossible Dead Reckoning Part One, ada misi terbaru yang tidak kalah berbahaya dan nyaris mustahil bisa dikerjakan. Ethan Hunt harus melacak senjata terbaru karena bisa mengancam nasib umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

0 Komentar