Harga Speaker Aktif Polytron 2023, Ada yang di Bawah Rp1 Juta

Harga Speaker Aktif Polytron 2023
Harga Speaker Aktif Polytron 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Apakah Anda sedang mencari speaker? Intip harga speaker aktif Polytron dengan harga terjangkau berikut ini.

Speaker aktif Polytron menjadi salah satu yang paling banyak dicari, sebab memiliki performa yang mumpuni. Bahkan beberapa model telah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Kualitas suara dari speaker ini memang tak bisa terelakkan.Anda akan mendapat pengalaman audio yang mendalam dan realistis. Bahkan speker ini memiliki suara yang jernih, detail, dan berimbang di berbagai rentang frekuensi.

Baca Juga:4 Rekomendasi Speaker Anti Air, Cuma Rp1 Jutaan!Desain Retro Futuristik, 4 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Forgotten Future

Cianjur Ekspres telah merangkum harga speaker aktif Polytron 2023 dengan harga di bawah Rp1 juta. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Speaker Anti Air, Cuma Rp1 Jutaan!

1. SINGLE WOOFER 12 INCH

Dibekali teknologi XBR Woofer khas Polytron, PAS 12AF15 dapat menghasilkan bass yang jauh lebih mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar. Makin lengkap dengan sistem Super Bass untuk menambah kemantapan bass, sehingga bass dapat terdengar lebih kuat sekalipun di volume kecil atau sedang.

Anda dapat memutar lagu menggunakan koenksi Bluetooth melalui ponsel, dan bisa mengontrol berbagai fitur yang tersedia melalui aplikasi Polytron Audio Connect di smartphone.

Harga: Rp2 Juta

2. Polytron PMA 9501

Speaker ini memiliki berbagai fitur lengkap, seperti Bluetooth V 2.1 A2DP + EDR dan FM Radio : 40 Preset Memory.

Selain itu Polytron PMA 9501 dilengkapi dengan  fitur Bazzoke agar bass semakin mantap.  Tampilan layar LED yang menambah kesan futuristik.

Terdapat pula Remote Control untuk kendalikan speaker dengan lebih mudah. Melalui konektivitas yang lengkap, Anda bisa bebas memilih cara untuk memutar lagu favorit.

Harga:  Rp699.000

3. Polytron PMA 9310

Selanjutnya ada speaker Polytron PMA 9310 merupakan Bluetooth speaker 2.1 dengan 2 satellite speaker dan 1 subwoofer. Sehingga mampu hasilkan suara stereo yang lebih mantap dan bass yang lebih dahsyat.

Baca Juga:5 Rekomendasi G-Shock Gravitymaster, Jam Tangan Anti GuncanganTampil Menawan, Honda Giorgino vs Scoopy, Intip Spesifikasinya!

Kemudian terdapat fitur Bazzoke yang dapat menambah kekuatan bass atau nada rendah yang terdengar lebih kuat, dapat di ON/OFF melalui aplikasi Polytron Audio Connect, remote control, atau dengan menekan tombol Bazzoke pada Bluetooth Speaker.

Harga: Rp569.000

Demikian informasi mengenai harga speaker aktif Polytron 2023 dengan harga di bawah Rp1 juta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar