Xtreamer Dual Set Top Box Android TV Box, Dijamin Lancar !!

Set Top Box Android
Set Top Box Android
0 Komentar

CIANJUREKSPRESXtreamer Dual Set Top Box Android Tv Box bisa membuat TV menjadi lancar anti lelet loh, bahkan TV tabung sekalipun bisa menikmati siaran digital dengan nyaman.

Untuk mengakses siaran digital memag diperlukan perangkat tv digital atau set top box pada tv biasa. Sayangnya nggak semua STB cocok nih buat siaran digital Indonesia, pasalnya harus memenuhi syarat teknis.

Tapi kali ini kalian tenang aja ya, karena xtreamer menyediakan beberapa macam STB dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus, salah satunya Xtreamer Dual Set Top Box Android Tv Box.

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Mobil Mini Praktis Untuk Kebutuhan Harian

Baca Juga:Wuling Hadirkan Mobil Mini Praktis Untuk Kebutuhan HarianMobil City Car Wuling Air EV Saingan Terberat Hyundai Loniq 5 Siap Aduk Mekanik!

Set Top Box Android

Xtreamer Dual adalah set top box digital DVB-T2 yang bisa memancarkan sinyal gambar dan suara yang sangat canggih dan lebih tajam bahkan jernih di layar TV di bandingkan dengan siaran analog.

Harganya sangat murah loh, cukup Rp. 500 ribuan aja, bahkan udah di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 yang bisa menjalankan berbagai media Android di Tv kamu.

Features Xtreamer SetTop Box On Screen Display Xtreamer Dual Set Top Box kini hadir dengan display on screen berbahasa Indonesia sehingga sangat mudah untuk di mengerti.

DVB-T2 Cukup dengan Xtreamer Dual Set Top Box, kamu sudah dapat menikmati siaran TV digital di rumah kamu, tidak perlu lagi membeli TV baru untuk menonton siaran TV digital.

4K Support Xtreamer Dual memberi pengalaman menonton yang dramatis yang menawarkan empat kali detail maksimal dari Full HD dan kedalaman warna 10 bit.

Compatible with All TV Alat ini bisa di hubungkan pada berbagai macam jenis televisi seperti layar tabung, LCD, LED, Plasma hingga yang sudah support 3D sekalipun.

Cukup menghubungkan kabel HDMI dari TV ke set top box untuk menggunakan alat ini.

0 Komentar