Wuling Hadirkan Mobil Mini Praktis Untuk Kebutuhan Harian

Mobil Mini Praktis
Mobil Mini Praktis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Wuling merupakan merek mobil asak China yang sudah hadir di Indonesia, Wuling kembali menghadirkan mobil mini yang bisa memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Mobil mini ini hadir dengan berbagai varian dan fitur yang sangat canggih dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA: Mobil Kecil 2 Seat Desain Stylish Cocok Untuk Berduaan Sama Ayang

Baca Juga:Mobil City Car Wuling Air EV Saingan Terberat Hyundai Loniq 5 Siap Aduk Mekanik!Mobil Kecil 2 Seat Desain Stylish Cocok Untuk Berduaan Sama Ayang

Mobil Mini Praktis

1. Wuling Confero S ACT

Mobil mini ini dilengkapi dengan mesin 1,5L Turbo dengan transmisi otomatis Continuously Variable Transmission yang bisa menghasilkan tenaga sampai 140 PS.

Selain itu mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti remote start engine, electric parking brake dan panoramic sunroof yang bisa bikin kamu nyaman saat berkendara.

BACA JUGA: Mobil City Car Wuling Air EV Saingan Terberat Hyundai Loniq 5 Siap Aduk Mekanik!

2. Wuling Formo

Mobil mini yang dilengkapi dengan mesin 1.2L yang bisa menghasilkan tenaga sampai 110 PS yang dilengkapi dengan fitur head unit dengan layar sentuh 8 inci, kamera parkir belakang dan sensor parkir yang sudah canggih.

3. Wuling Cortez CT

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.8L dengan transmisi otomatis 6 dan kecepatan yang bisa menghasilkan tenaga sampai 129 PS. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sunroff, head unit dengan layar sentuh 10 inci dan kamera parkir 360 derajat.

Wuling mobil mini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang lagi cari mobil dengan efisiensi dan praktisitas yang tinggi dan bisa membuat kamu nyaman saat berkendara.

0 Komentar