Mobil City Car Wuling Air EV Saingan Terberat Hyundai Loniq 5 Siap Aduk Mekanik!

City Car Wuling Air EV
City Car Wuling Air EV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dengan desain yang memukai, mobil city car Wuling Air EV terbaru ini dilengkapi dengan desain futuristik yang berukuran mungil.

Desainnya memang kecil, tapi teknologi yang tersemat termasuk keren dan canggih, apalagi smobil ini sudah di tenagai baterai.

Penasaran sama sppeak mobil ini? Yuk simak artikel dibawah.

BACA JUGA: 2 Rekomednasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023

City Car Wuling Air EV

Tren electric city car memang sedag naik daun, apalagi yang datang dari barand Wuling Air EV. Brand ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:Mobil Kecil 2 Seat Desain Stylish Cocok Untuk Berduaan Sama Ayang2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023

Spesifikasi dari electric city car Wuling Air EV ini menjadi sorotan karena merupakan mobil pertama yang di jual di Indonesia.

Mobil ini memiliki dua tipe yaitu standard range dan long range dengan kisaran harga Rp.238-Rp.311 juta. Di badningkan dengan harga mobil listrik lainnya harga mobil ini sangat ramah di kantong loh.

Meskipun mobil ini hadir dengan harga yang murah, mobil satu ini tetap memiliki konsep dengan desain yang sangat cukup futuristik. Bisa di bilang modelan mobil ini sangat kekinian.

Bahkan semua tipe mobil ini menggunakan baterai Lithum Ferro-Phosphate dengan kapasitas yang berbeda. Untuk varian Standard Range, kapasitas baterainya sebesar 17,3 kWh sedangkan Long Range 26,7 kWh.

Selain itu pihak wuling mengklaim jika mobil listriknya memiliki konsep easy homecharging yang bisa di colok ke listrik rumah.

Mobil ini hanya butuh waktu mengecas sekitar 11 jam dengan daya 2.0 kW. Selain sangat canggih mobil ini memiliki bodi dengan konsep futuristic tech yang seolah mobil ini datang ari masa depan.

Hal ini terlihat dari desain bagian depan yang sudah di lengkapi dengan Extended Horizon LED dengan aksen biru yang melintang dari spion kiri ke kanan di bagian varian Long Range.

Baca Juga:Yuk Simak Harga Terbaru Skutik Bongsor Terbaru, Vespa Primavera, Sprint, dan GTSSpeaker Dazumba DZ 9900 Kualitas Bass yang Menggelegar

Selain bodi depan, jok mobil ini memiliki warna tersendiri dan berbeda berdasarkan tipenya, untuk varian Standard Range joknya bterbuat dari bahan kain dengan warna abu-abu.

0 Komentar