Manga My Hero Academia 393 Nama Penjahat Himoko Toga

Manga My Hero Academia 393 Nama Penjahat Himoko Toga
My Hero Academia 393
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Raw Manga My Hero Academia 393 masih berisikan tentang duel antara Himoo Toga dalam melawan Uraraka Ochaco.

Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 393 Kutukan Baru Uraraka

Sementara Twice mengaku menyarankan Pikachiu, Dabi langsung mengomentari saran dari Spinner dan Twice bahwa itu sangat konyol dan buruk. Ditambah alasan dibalik nama itu merupaan naa sebelum kemunculan Quirk didunia. Tak hanya itu, jika Toga menggunakan satu dari dua nama tersebut orang orang mungkin akan meremehkannya.

Compress juga mengatakan bahwa Dabi juga terlihat sama saja. Nama Dabi memiliki arti kremasi dalam bahasa Jepang, Shigakari kemudian angkat bicara dan menceritakan semua masa lalu yang dimana tidak ada sebuah perbedaan jelas mengenai mana pahlawan maupun penjahat.

 Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Baca Juga:Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 393 Kutukan Baru UrarakaSpoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!

Shigaraki juga menambhkan orang-orang itu dari identitas buku komik yang sering ia baca, ada banyak teori yang menurutnya mengetahui jika nama pahlawan dan penjahat adalah alasan mengapa komik sangat mirip dengan dunia.

Shigaraki mulai mengakui bahwa dirinya sangat tidak butuh nama penjahat karena alasan tersebut. Toga memperhatikan tiap penjelasan yang keluar dari mulutnya dan memasang wajah yang antusias. Ia juga mengatakan bahwa alasan itulah yang menjadi dirinya bisa bergabung dengan liga penjahat.

Penyebab utamanya adalah bahwa Toga sangat ingin membantu Shigaraki bisa menciptakan dunia agar mudah untuk di tinggali. Alasan itulah yang membuat Himoko Toga hidup tanpa nama penjahat.

0 Komentar