Link Download Instagram Threads di Android dan iPhone

Link Download Instagram Threads di Android dan iPhone
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Instagram Threads, pesaing Twitter yang akhirnya resmi meluncur di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi ini telah tersedia di toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iPhone.

Meskipun versi webnya belum tersedia, pengguna dapat mengunduh aplikasi Threads melalui langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga:Elon Musk Batasi Tweet, Pengguna Twitter Beramai-ramai Pindah ke Thread InstagramPenggemar Mobil Balap Wajib Beli Arloji Casio Edifice NISMO!

Langkah-langkah

1. Langkah pertama adalah mengunjungi toko aplikasi ponsel, yaitu Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple App Store untuk pengguna iPhone.

2. Cari aplikasi “Instagram Threads” di toko aplikasi tersebut. Pastikan untuk memilih aplikasi yang kembangkan oleh Instagram, Inc.

3. Setelah menemukan aplikasi Threads, ketuk tombol “Unduh” atau “Dapatkan” untuk memulai proses pengunduhan. Pastikan koneksi internet stabil untuk menghindari kegagalan pengunduhan.

4. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, aplikasi Threads akan terpasang di perangkat.

5. Buka aplikasi Threads. Saat pertama kali membuka aplikasi, akan mengarahkan ke laman pembuatan akun.

a. Jika sudah memiliki akun Instagram, dapat memilih opsi “Login” dan masuk dengan menggunakan akun Instagram yang ada.

b. Jika belum memiliki akun Instagram, pilih opsi “Import from Instagram” untuk mengimpor informasi dari akun Instagram yang akan digunakan. Informasi seperti nama akun, username, bio, dan tautan akan otomatis terimpor, sehingga Anda tidak perlu mengisi ulang informasi tersebut.

BACA JUGA :

Dari Sini Sumber Kekayaan Mark Zuckerberg yang Luar Biasa

Baca Juga:Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!

6. Setelah mengatur akun atau mengimpor informasi dari akun Instagram, akan mengarahkan ke halaman Privacy, di mana dapat menyesuaikan pengaturan privasi.

7. Selanjutnya, akan ada rekomendasi akun untuk ikuti. Dapat memilih untuk mengikuti akun-akun tersebut atau melewati langkah ini.

8. Setelah itu, akan muncul tombol “Join Threads”. Klik tombol tersebut untuk bergabung dengan Threads.

9. Setelah berhasil bergabung, akan melihat antarmuka Threads yang memiliki tampilan ikon mirip dengan Instagram. Pada bagian bawah layar, terdapat menu “Home”, “Search”, “New Thread”, “Activity”, dan “Profile”.

10. Di menu Profile, akan melihat tampilan yang mirip dengan profil Instagram. Terdapat tab “Threads” untuk melihat unggahan sendiri dan tab “Replies” untuk melihat tanggapan dari pengguna lain.

0 Komentar