Penggemar Mobil Balap Wajib Beli Arloji Casio Edifice NISMO!

EDIFICE NISMO MY23 EDITION
Doc : EDIFICE NISMO MY23 EDITION
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio memperkenalkan jam tangan terbaru dalam koleksi EDIFICE NISMO MY23 EDITION dengan konsep “Speed and Intelligence”, jam tangan yang bernama ECB-2000 NIS ini mengambil inspirasi dari mobil balap unggulan NISMO dan memberinya label NISMO MY23 EDITION yang melambangkan “Model Year 2023”.

Penunjuk waktu edisi terbatas 2023 yang lahir dari kemitraan antara EDIFICE dan NISMO. Desain Model Tahun 2023 yang canggih ini menghadirkan fitur-fitur menarik Nissan Z #23 Super GT racer ke penunjuk waktu EDIFICE.

NISMO merupakan tim balap mobil yang merupakan bagian dari Nissan Motor Co., Ltd. Sejak tahun 2021, lini jam tangan berkualitas tinggi EDIFICE telah mendukung NISMO. Kedua merek ini berkolaborasi dengan tujuan untuk menggabungkan teknologi canggih dan menghasilkan kinerja terbaik.

Baca Juga:Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!

Penggunaan warna merah dan hitam yang berani di seluruh jam ini terinspirasi oleh pergeseran merah ke hitam dari depan ke belakang di sepanjang bodi Nissan Z #23. Mobil ini berkompetisi dalam ajang balap mobil SUPER GT yang sangat terkenal di Jepang.

Posisi 23-menit tersorot dengan “23” istimewa sebagai atribut khusus bagi keunggulan NISMO, dan logo “Z” yang tertera pada fender belakang mobil memasukkan ke desain dial menggunakan data grafis aktual dari NISMO.

BACA JUGA :

Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!

Desain

Desain jam tangan ini berdasarkan pada model EDIFICE ECB-2000 dengan Casing resin yang perkuat serat karbon, pengisian daya Tough Solar, dan kristal safir tahan gores menambahkan sentuhan akhir yang menghadirkan semua keahlian teknis yang nerupakan harapan penggemar olahraga otomotif.

Bezel, loop tali jam, dan casing belakang memberi grafir logo NISMO untuk edisi terbatas istimewa yang merupakan penghormatan bagi mobil balap NISMO sepanjang masa.

Desain samping jam tangan ini menggunakan nuansa warna dari mobil balap dengan transisi dua warna (two-tone), mulai dari warna merah di arah angka 12 hingga hitam di arah angka 6. Desain dial pada bagian atas jam tangan juga menampilkan motif grafis yang bersilangan dengan logo “Z” yang terdapat pada mobil balap.

0 Komentar