Penggemar Mobil Balap Wajib Beli Arloji Casio Edifice NISMO!

EDIFICE NISMO MY23 EDITION
Doc : EDIFICE NISMO MY23 EDITION
0 Komentar

Angka “23”, yang merupakan nomor mobil balap unggulan Nissan/NISMO, terlihat pada posisi menit 23. Pinggiran bezel jam tangan memiliki lekukan yang didesain tajam, menyerupai bentuk atap mobil balap dan juga mengingatkan pada bentuk pedang khas Jepang. Dengan demikian, elemen-elemen dari bodi mobil balap ini membentuk bagian desain jam tangan yang menarik.

Fitur

Selain desain yang menarik, ECB-2000NIS juga lengkap dengan berbagai fitur yang berguna bagi pecinta olahraga dan penggemar mobil balap.

Sebagai jam tangan chronograph, ECB-2000NIS dapat mengukur waktu dengan akurasi tinggi dan menyediakan fungsi stopwatch yang berguna selama kegiatan olahraga.

Baca Juga:Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!

Pasangkan dengan smartphone melalui Bluetooth untuk menjaga ketepatan waktu dan kalibrasi otomatis ke waktu lokal di mana pun di seluruh dunia.

Konfigurasikan berbagai fungsi dengan mudah dari aplikasi  kemudian pilih dengan mudah dari 300 kota waktu dunia yang telah tentukan, transfer data stopwatch yang mengukur hingga milidetik ke smartphone, temukan ponsel dengan menekan satu tombol.

Mobile link (Terhubung secara nirkabel menggunakan Bluetooth), penyesuaian waktu otomatis, pengaturan jam tangan praktis, waktu dunia sekitar 300 kota, transfer data stopwatch, waktu & tempat, pencari ponsel, penghemat daya, suara tombol aktid/nonaktif.

Fitur-fitur lainnya meliputi penunjuk tanggal, alarm, serta fungsi tahan air hingga 100 meter, tenaga surya stabil.

Dengan peluncuran EDIFICE ECB-2000NIS, Casio kembali menunjukkan inovasi mereka dalam menggabungkan dunia jam tangan dengan dunia balap mobil.

Kolaborasi antara Casio dan NISMO menghasilkan produk yang menggabungkan kecepatan dan kecerdasan dalam desain yang menarik.

ECB-2000NIS merupakan pilihan yang sempurna bagi penggemar mobil balap dan pecinta jam tangan yang mencari kombinasi yang sempurna antara gaya dan kinerja.

Laman:

1 2
0 Komentar