Speaker Aktif Polytron Bluetooth dengan Spek Gahar

Speaker Aktif Polytron Bluetooth dengan Spek Gahar
Speaker Aktif Polytron Bluetooth dengan Spek Gahar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini speaker aktif polytron bluetooth menjadi salah satu produk yang banyak diincar oleh banyak orang, karena memiliki spek berkualitas dan gahar.

Desain cukup menarik dan juga bisa dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari speaker aktif.

1. Polytron PAS-8E10
Kini telah hadir dengan warna elegan dan juga gagah, dimana ia memiliki dominasi warna hitam doff dengan list berwarna silver.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth untuk KarokeanJam Tangan G-Shock untuk Kantong Anak Sekolah

Dari aksesoris yang futuristik, speaker speaker dengan 2-way system ini, mempunayi ukuran woofer 8inci dengan power output sebesar 2 x 30 watt RMS.

Bahkan pada suaranya sangat jelas dan bass berkat adanya fitur super bass control, tidak hanya bisa digunakan untuk mendengarkan musik, kalian juga bisa untuk bernyanyi dengan mic input yang tersedia.

Speaker aktif ini juga telah dilengkapi dengan fitur seperti USB input, AUX input, Line input hingga pengaturan mic dan juga echo level.

BACA JUGA: Smartwatch G-Shock DWH5600 Desain Unik dan Klasik Kini Jadi Rebutan

2. Polytron PAS-69.

Kedua yaitu Polytron PAS-69 termasuk adanya kategori speaker besar dengan perbekalas sistem Steroa dan Wide range 3 ways, Audio power output yang telah ditawarkan yaitu 2x 100 watt RMS.

Bahkan Speaker ini juga telah dibekali dengan Echo Mic agar karaoke dan koneksi Bluetooth, tersedia dengan koneksivitas USB 2.0, Line input, Jack RCA sehingga pengaturan MIC Echo dan Equalizer, jika berminat kamu memerlukan dana sekitar 1,4 jutaan.

BACA JUGA: Motor Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125, Mana yang Lebih Unggul?

3. Polytron PAS-8B22.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock GMD-S5600BA Cocok untuk WanitaRekomendasi Speaker Bluetooth Mini Berkualitas dan Ringan di Kantong

Terakhir Polytron PAS-8B22 merupakan speaker portable dilengkapi oleh fitur-fitur yang memudahkan untuk penggunaan dan memberikan pengalaman untuk mendengarkan musik yang berkualitas.

Power outputnya memiliki sebesar 2×100 WRMS, kemudian untuk beratnya yaitu 24,70 Kg yang lumayan untuk dipindah tempatkan.

Itulah beberapa speaker aktif bluetooth polytron yang memiliki kualiatas yang gahar abis.

0 Komentar