Jodoh Enggak ke Mana, Pria Ini Menikah dengan Bocah yang Ditemuinya Saat KKN 11 Tahun Lalu

Pria menikah dengan bocah
Ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Viral seorang pria menikah dengan bocah yang ditemuinya saat KKN 11 tahun lalu. Kok bisa?

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah kisah cinta yang terjadi di balik layar TikTok. Kisah ini melibatkan pasangan Muhammad Kamil Faisal (32) dan Khansa Fitria (22), yang usianya terpaut 10 tahun. Bagaimana perjalanan asmara mereka yang berawal dari kuliah kerja nyata (KKN) hingga berakhir di pelaminan?

Semuanya dimulai ketika Muhammad Kamil, seorang mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR) bersama 14 temannya, melaksanakan kegiatan KKN/KKL di desa Cicadas, Subang. Tahun 2011, mereka ditempatkan di sana selama satu bulan, namun karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, durasi KKN pun dipersingkat. Di saat itulah Kamil dan Khansa pertama kali bertemu. Khansa saat itu masih berusia 11 tahun.

Viral MUA Bantu Lahiran di Pesawat: Berkat Nonton Film

Baca Juga:Rombongan Jemaah Haji Kloter Kedua Tiba di Cianjur dengan SelamatHJC ke 346, Pemkab Cianjur Adakan Job Fair

“Pada tahun 2011 saya ditugasin KKN dari kampus STKIP Pasundan Cimahi lamanya 1 bulan, kan biasanya KKN itu 3 bulan, tapi karena saat itu bertepatan dengan bulan suci ramadhan jadi KKN nya dipersingkat,” ujar Kamil.

“Waktu itu ada kegiatan 17 agustusan mengadakan semacam lomba-lomba untuk anak-anak di desa Cicadas Subang, dan pas akhir ada sesi dokumentasi untuk pelaporan dalam laporan KKN, disitulah saya bisa 1 frame bersama khansa yang saat itu dia masih berusia 11 tahun, ” tuturnya.

0 Komentar