Jodoh Enggak ke Mana, Pria Ini Menikah dengan Bocah yang Ditemuinya Saat KKN 11 Tahun Lalu

Pria menikah dengan bocah
Ilustrasi: ist
0 Komentar

 

“Tiba-tiba ada di Facebook dan komunikasi selayaknya kakak- adik, dan belum intens masih suka lost contact, ” tuturnya.

Beberapa tahun kemudian, melalui Facebook, Kamil dan Khansa mulai berkomunikasi kembali dan pada saat itu muncul sosial media Instagram. Awalnya hanya sebagai kakak adik yang memberi nasihat agar mementingkan pendidikan, namun hubungan mereka semakin erat seiring berjalannya waktu.

Tahun 2021 menjadi titik balik dalam hubungan mereka, di mana mereka mulai terlibat secara aktif satu sama lain. Pada tahun 2020, Kamil memulai karirnya sementara Khansa melanjutkan kuliahnya.

Baca Juga:Rombongan Jemaah Haji Kloter Kedua Tiba di Cianjur dengan SelamatHJC ke 346, Pemkab Cianjur Adakan Job Fair

“Saat 2020 saya sudah kerja dan mungkin Khansa sedang kuliah, kami masih komunikasi tapi tidak sering. Sampai pada tahun 2021 di situ saya dan Khansa mulai aktif berkomunikasi lewat Whatsapp,” tutur dia.

Klarifikasi Mahasiswa KKN yang Viral: Banyak Bumbu dan Hoax

“Pertengahan tahun 2021 mulai aktif berkomunikasi sampai-sampai Khansa cemburu lihat saya berfoto sama bibi saya. Saat itu Khansa sama mamah berkomunikasi di Facebook juga, jadi ketika saya dan mamah ke Bandung, mamah nanyain Khansa dan ingin menemuinya. Di situ mamah nyuruh saya membeli cincin buat Khansa, ” tuturnya.

Dan pada akhirnya, Desember 2022, Kamil resmi menikah dengan Khansa, bocah yang ditemuinya saat KKN pada 2011.

“Pada 11 Desember 2022 akhirnya kami menikah di Masjid Desa Cicadas yang pada saat KKN saya dan Khansa melakukan solat tarawih. Sedangkan resepsi pada tanggal 18 Desember 2022 di salah satu Gedung kawasan Kabupaten Cianjur. Sekarang Alhamdulilah istri saya sedang hamil perkiraan usia kandungan 6 minggu, ” tuturnya.

Kisah cinta yang begitu unik ini tidak dapat dipendam begitu saja. Mereka memutuskan untuk membagikan kisah mereka di TikTok, dan siapa sangka, video tersebut viral dengan cepat.

Melalui fitur FYP (For You Page) TikTok, kisah mereka menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya, termasuk Instagram. Banyak orang yang tergerak oleh kisah cinta mereka dan tanggapan yang positif dari netizen.

0 Komentar