Sinopsis Marriage with Benefit : Pernikahan Pura-pura Jessica Mila

Sinopsis Marriage with Benefit : Pernikahan Pura-pura Jessica Mila
Sinopsis Marriage with Benefit : Pernikahan Pura-pura Jessica Mila
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Marriage with Benefit merupakan serial Viu Original terbaru yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Jessica Mila. Serial ini bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari cerita Wattpad dan novel dengan judul yang sama karya Handi Namire.

4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak

Sinopsis Marriage with Benefit

Serial ini menceritakan tentang kehidupan Gea (oleh Jessica Mila) yang merupakan seorang makeup artist sekaligus desainer kostum. Dia baru saja mengalami dua masalah besar dalam waktu yang berdekatan. Tak lama setelah kedua orang tuanya bercerai, Gea dicampakkan oleh pria yang telah menjadi tunangannya.

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

Aksan bekerja sebagai pembawa berita, namun dia tengah berusaha untuk menutupi skandal hubungannya dengan istri dari seorang politisi terkenal bernama Sonya (Ayushita). Saat skandal itu muncul di media, Aksan yang sudah merasa terpojokan dengan sangat terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya.

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

Baca Juga:4 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pelajar, Harga Mulai 2 JutaanCek Di sini! Spesifikasi Lengkap dan Harga Poco F5 di Indonesia

Namun, pernikahan yang berawal dari kesepakatan transaksional itu justru membuat keduanya saling jatuh cinta. Lantas, seperti apa kelanjutan kisah Aksan dan Gea?

0 Komentar