4 Fakta Drama Korea Heartbeat yang Dibintangi Taecyeon 2PM

4 Fakta Drama Korea Heartbeat yang Dibintangi Taecyeon 2PM
4 Fakta Drama Korea Heartbeat yang Dibintangi Taecyeon 2PM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Heartbeat yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM baru saja menayangkan episode terbarunya pada selasa, 28 Juni 2023. Alur cerita yang menarik membuat para penonton semakin penasaran bagaimana kisah Taecyeon sebagai manusia setengah vampir.

Menguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

1. Sinopsis Heartbeat

Drakor ini mengisahkan tentang kisah cinta manusia setengah vampir bernama Sun Woo Hyeol (TaecYeon), yang memiliki keinginan untuk menjadi manusia seutuhnya. Namun, dia telah melewatkan kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang hanya terjadi sekali dalam seratus tahun.

Hingga pada suatu hari, Sun Woo bertemu dengan Joo In Hae (Won Jin An) yang baru saja mendapatkan warisan rumah dari sang ayah. Wanita tersebut membuka sebuah peti mati yang berada di ruang bawah tanah rumahnya, dan terkejut saat melihat Sun Woo Yeol tertidur pulas di dalamnya.

4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai

Baca Juga:Karotenoid, Pemberi Warna Alami Buah dan Sayur Beserta ManfaatnyaWajib Tahu! 4 Manfaat Pisang Merah yang Baik untuk Kesehatan

2. Menampilkan Kisah Cinta Segitiga

Drama ini juga menampilkan kisah cinta segitiga yang terjadi di antara Sun Woo Hyeol, Joo In Hae, dan Shin Do Sik (pemain Park Kang Hyun). Shin Do Sik jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Joo In Hae selama masa kuliah mereka, namun dia tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya, mereka bertemu kembali setelah tujuh tahun.

3. Pemain Heartbeat

Sebelum bermain peran di drama Korea ini, Taecyeon dikenal dengan perannya sebagai Babel Group yang sangat kejam di Vincenzo. Personil grup 2PM ini juga pernah beberapa kali membintangi drama populer seperti Dream High, Let’s Fight Ghost, dan Save Me.

0 Komentar