Identitas Popo Barbie, Usia, Pendidikan, Agama,Hingga Akun Media Sosial

Identitas Popo Barbie
Identitas Popo Barbie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nama TikTokers asal Jambi Popo Barbie, masih bertengger di urutan kesatu trending topik Twitter pada Minggu (2/6/2023). Banyak yang penasaran dengan identitas Popo sebab beredar video asusilanya dengan sebuah manekin.

Usai video berdurasi 21 detik miliknya viral di media sosial, Popo Barbie kembali menjadi sorotan tajam warganet. Sebab banyak adegan tak senonoh yang ia lakukan dengan boneka patung perempuan tersebut.

Tak lama setelah video itu viral Popo lantas memberikan klarifikasi melalui akun TikToknya. Ia menyebut bahwa video yang beredar memanlah dirinya. Namun ia tak membenarkan jika video tersebut sengaja disebar ke publik, karena video tersebut bertujuan untuk konsumsi pribadi.

Lantas siapa sebenarnya sosok Popo Barbie Ini?

Baca Juga:Cuma Satu! Tanggal Merah Bulan Juli 2023 Jatuh Pada Hari IniBangga! Bahan Bakar Air Asal Cirebon ‘Dilirik’ Ferrari dan Lamborghini

Popo Barbie merupakan seorang TikToker asal Kerinci Jambi yang lahir pada 2005 silam. Saat ini ia berusia 18 tahun.

Kabarnya Popo merupakan lulusan D3 Keperawatan. Selain menjadi aktif di TikTok, ia juga memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram serta YouTube.

Nama Popo viral sejak ia berdandan seperti wanita, diketahui ia pun pernah bekerja di sebuah salon. Saat itu Popo mengaku bahwa ia memang seorang perempuan.

Ia juga mengaku melakukan sejumlah operasi plastik untuk membuat penampilannya lebih cantik. Namun sebenarnya, Popo berjenis kelamin laki-laki. Pemilik nama lengkap Muhammad Popo Alfajri ini memeluk agama Islam.

Sebelumnya Popo juga pernah menuai kontroversi karena memegang bagian terlarang Rozi, rekan sesama TikTokers. Terbaru Popo menuai kritik tajam karena melakukan tindakan asusila dengan sebuah patung.

Biodata Popo Barbie

Nama asli: Muhammad Popo Alfajri

Nama Panggung: Popo Barbie

Tempat, tanggal lahir: Jambi, tahun 2005

Usia : 18 tahun

Agama: Islam

Jenis kelamin: Laki-laki

Instagram: @popobarbieee_

TikTok: @popo_barbie

YouTube: Popo Barbie

Demikian informasi mengenai identitas Popo Barbie yang tengah trending di Twitter karena videonya dengan patung.

 

0 Komentar