Jokowi Bagi-Bagi Kaos di Malioboro

Jokowi Bagi-Bagi Kaos di Malioboro
Jokowi Bagi-Bagi Kaos di Malioboro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menikmati momen libur Idul Adha 1444 Hijriah dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta, yakni Jalan Malioboro pada Kamis, 29 Juni 2023 malam. Orang nomor satu di Indonesia itu tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau.

Sekitar pukul 20.51 WIB, Jokowi keluar gerbang Istana Kepresidenan Yogyakarta menuju Jalan Malioboro. Suasana lokasi yang memang ramai menjadi meriah dengan kedatangannya.

Masyarakat tampak antusias menyambut Jokowi. Bahkan, beberapa dari mereka mengajak bersalaman hingga berfoto bersama ata swafoto.

Baca Juga:Yenny Wahid Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024Park Bo Young Salah Tingkah saat Ditatap oleh Rio Dewantoro

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga disambut lambaian tangan dan senyuman Jokowi.

Selain menyapa warga, Jokowi juga tampak membagi-bagikan kaus di sepanjang jalan. Tidak hanya itu, dia juga sempat melihat pertunjukan para pengamen jalanan yang membawakan lagu “Ojo Dibandingke”.

“Bangga, bangga luar biasa. Ing atase kita bisa kedatangan Pak Jokowi itu sangat thank you sekali, matur nuwun sanget,” ujar salah satu personel grup musik bernama Candikustik tersebut.

“Enggak nyangka ya, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih banyak, istimewa,” timpal rekannya.

BACA JUGA: Yenny Wahid Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024

Setelah berkeliling, menyapa, dan berswafoto dengan masyarakat di Kawasan Malioboro, Jokowi kembali ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk melanjutkan kegiatannya esok hari.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, dia merayakan momen dengan menyapa masyarakat hingga momong kedua cucunya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Jokowi bersama Sedah Mirah dan Al Nahyan keluar dari Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta. Dia mengajak kedua cucunya itu berjalan menuju halaman depan Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Baca Juga:Trending di Twitter, Rio Dewantoro Ditatap Tajam oleh Artis Korea Park Bo Young di Acara KIFFGanjar dan Ridwan Kamil Disebut Kandidat Cawapres

Selain itu, tampak juga kegembiraan mereka ketika berada di atas kereta kuda. Melihat banyak masyarakat yang ada di depan Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jokowi melanjutkan dengan menemui dan menyapa masyarakat.

Momen tersebut dimanfaatkan warga untuk mengajak Jokowi berfoto bersama atau swafoto. Salah satunya dengan Ica, siswa kelas 4 SD dari Malang, Jawa Timur, yang sedang berlibur ke Yogyakarta.

0 Komentar