12 Kata-kata Selamat Hari Kurban Anti-Mainstream!

12 Kata-kata Selamat Hari Kurban Anti-Mainstream!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kebahagiaan dan kehangatan Idul Adha 2023 sudah di depan mata, dan banyak masyarakat yang menanti hari kejayaan ini.

Tentu akan menarik jika kita bisa memberikan ucapan Idul Adha 2023 yang lucu untuk semakin menyemarakkan perayaan hari raya kurban ini.

BACA JUGA: 3 Sajian Kuliner Lezat Wajib di Nikmati Saat Idul Adha

Baca Juga:Idul Adha : Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha3 Sajian Kuliner Lezat Wajib di Nikmati Saat Idul Adha

12 Kata -Kata Hari Kurban

1. Hari ini dan besok kita semua merayakan Idul Adha 2023. Buat ngerayainnya, kamu mau sate kambing, sate sapi, atau seterusnya sama aku?.

2. Idul Adha tahun ini memang tidak berharap dapat banyak daging untuk di masak, cukup jadi tulang punggung untuk keluarga kecil kita nanti sudah menjadi berkah untuk hidup ini.

3. Hati-hati Idul Adha 2023! Cukup kambing dan sapi saja yang di korbankan, jangan sampai perasaanmu juga ikut di korbankan ya.

4. Alhamdulilah untuk tahun ini aku sudah bisa berkorban dan merasakan indahnya ikhlas. Bukan domba atau sapi, tapi mengorbankan dia untuk bersama yang lain.

5. Waspada orang pendek waktu Idul Adha 2023 nanti, hati-hati dipijak sapi!

6. Olahan daging bisa di buat semur kambing atau semur sapi. Tapi yang aku mau hanya seumur hidup bersamamu.

7. Di antara kambing dan sapi yang siap dikorbankan, kenapa kamu masih saja memilih mengurbankan perasaan untuk kebahagiaannya?

8. Eid Mubarak! Semoga kamu mendapatkan porsi makan paling besar, sebesar rasa inginmu memilikinya sebagai pendamping hidup!

Baca Juga:Cucu Inggit Garnasih Sambut Baik Monumen Sukarno di SaparuaYuk intip, 3 Tradisi Unik Prayaan Idul Adha di Indonesia

9. Selamat Idul Adha 2023! Semoga semua berkat bisa datang di waktu yang tepat dan di masak sampai matang sempurna seperti kisah hidupmu!

10. Semoga daging kurban yang di olah akan menjadi lezat dan membuat bahagia, sama persis seperti gaji yang datang di tanggal 25!

11. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kamu mendapatkan daging kurban yang lezat dan tidak tergantikan, seperti semua teman baik yang selalu ada dan tidak pernah pergi.

12. Eid Mubarak! Semoga semua yang kamu inginkan dapat di kabulkan seperti keinginanmu ketika memilih kambing kurban terbesar!

0 Komentar