Nostalgia Netflix akan Tayangkan Lagi Film Titanic

Nostalgia Netflix akan Tayangkan Lagi Film Titanic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix akan menayangkan kembali film fenomenal yang tak bosan di makan waktu. Namun Netflix mendapat kritikan dari netizen karena akan menayangkan film Titanic di layanan streaming tersebut hanya beberapa minggu setelah adanya insiden kapal selam Titan.

Film garapan James Cameron itu dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 1 Juli mendatang, sekitar dua minggu setelah lima penumpang kapal selam wisata itu dinyatakan tewas.

Netflix seperti berkata, ‘Mari kita manfaatkan kapal selam ini secepatnya. Taruh itu dan tayangkan lagi TITANIC,” kata seorang netizen di Twitter.

Baca Juga:Rebecca Klopper Dikabarkan Putus dengan Fadly FaisalHeboh! Anies Baswedan Diundang oleh Raja Salman untuk Menunaikan Ibadah Haji

“Oke, aku akan mati jika mengatakan ini. Ini bukan soal selera yang buruk, tapi bisnis semata. Orang-orang sedang membicarakan Titanic dan perbedaan pendapatan yang besar dari tragedi beberapa dekade lalu dan para miliarder yang meninggal baru-baru ini. Kerja bagus, Netflix,” ujar yang lain.

“@netflix Anda norak sekali menayangkan kembali film Titanic secepat ini,” sindir netizen lain.

BACA JUGA: Konspirasi Tenggelamnya Kapal Mewah RMS Titanic

Netflix dikritik karena akan menayangkan film Titanic hanya beberapa minggu setelah adanya insiden kapal selam Titan.

Terkait dengan penayangan film Titanic, seorang sumber yang dekat dengan Netflix mengatakan jadwal penayangan film tersebut murni kebetulan.

Dilansir dari berbagai sumber, menjelaskan bahwa kontrak kesepakatan dengan film telah diteken sejak lama. Sehingga, kepastian jadwal penayangan film Titanic sudah ditetapkan jauh sebelum adanya tragedi yang menimpa kapal selam Titan.

Dalam kesempatan terpisah, James Cameron yang merupakan sutradara film Titanic buka suara soal tragedi itu. Ia mengaku banyak orang di komunitas penelidi dan peminat kelautan khawatir soal kapal selam Titan.

Dalam kesempatan terpisah, James Cameron yang merupakan sutradara film Titanic buka suara soal tragedi itu. Ia mengaku banyak orang di komunitas penelidi dan peminat kelautan khawatir soal kapal selam Titan.

Baca Juga:Pengertian Google Drive dan Berbagai FungsinyaWarganet Membanding-bandingkan Wajah Virgoun Semakin Mirip Dengan Ivan Gunawan

Cameron bahkan menyebut kapal selam Titan ini mengulang jejak Titanic yang teronggok di kedalaman 3,8 kilometer di bawah permukaan Samudera Atlantik.

Sang sutradara yang juga penjelajah laut dalam ini mengingatkan bahwa penting bagi masyarakat untuk peduli dan sadar bahwa penyelaman dasar laut dalam adalah seni yang butuh persiapan dan ilmu yang matang.

0 Komentar